Sinopsis Me & You vs The World (2014): Film Romantis Rio Dewanto, Dhea Seto

Sinopsis film Me & You vs The World (2014)

DbFilm.web.id - Film "Me & You vs The World" diangkat dari novel best-seller berjudul sama karya Stanley Meulen. Film drama romantis ini menceritakan tentang hubungan asmara antara pasangan Jeremy (diperankan oleh Rio Dewanto) dengan Sera (Dhea Seto). Kedua insan ini memiliki latar belakang yang berbeda, terutama dari usia mereka yang terpaut lumayan jauh.

Jeremy adalah cowok kantoran yang suka olahraga ekstrem, sedangkan Sera adalah anak teladan di SMA-nya dan punya hidup yang biasa-biasa saja.

Pertemuan kedua tokoh utama ini berawal dari kedatangan Jeremy ke sekolah Sera untuk mempromosikan kegiatan rafting yang ditolak oleh Pak Kepala Sekolah (Joe "P Project"). Sera yang pada awalnya juga menolak dan tidak tertarik sama sekali, lama-kelamaan luluh dan mau ikut rafting gara-gara dibujuk sahabatnya Putri (Dera) dan Shifa (Ashilla Zahrantiara).

Sejak ikut rafting dan camping bersama, Sera dan Jeremy semakin dekat satu sama lain. Mereka semakin sering bertemu dan melakukan sejumlah petualangan seru bersama-sama. Mulai dari bermain mobil off-road, diving di lokasi menyelam yang eksotis, sampai panjat tebing di lokasi yang ekstrem, semua mereka lakukan bersama. Lama-kelamaan mereka mulai merasa ada yang "berbeda" dari kedekatan mereka.

Terlalu asyik dengan petualangannya, nilai-nilai sekolah Sera mulai terjun bebas dan membuat orangtuanya marah. Orangtuanya tahu kedekatan Sera dan Jeremylah yang menyebabkan Sera berubah. Ditambah lagi dengan kekhawatiran akibat jarak usia Sera dan Jeremy yang cukup jauh, akhirnya mereka pun melarang Sera untuk bertemu Jeremy lagi.

Mau tidak mau Sera dan Jeremy akhirnya berpisah. Mereka pun melanjutkan hidupnya masing-masing. Hingga dua tahun kemudian, mereka kembali bertemu di India, tepatnya di Taj Mahal. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

Judul
Me & You vs The World
Tayang
17 April 2014
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Fajar Nugros
Pemain
Rio Dewanto, Dhea Seto, Joe "P Project", 
Manohara, Bucek Depp, Piyu, Dera, 
Ashilla Zahrantiara 
Genre
IMDb Rating
-

Me & You vs The World (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

Me & You vs The World (2014) on the Web
Wikipedia - -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama