Sinopsis Death Proof (2007): Film Thriller Kurt Russell Menjadi Pembunuh

Sinopsis Film Death Proof (2007)

DbFilm.web.id - Dalam film thriller Death Proof, Kurt Russell berperan sebagai Stuntman Mike, si gila ngebut yang menjelajahi jalanan dengan mobilnya, 1970 Chevy Nova SS hitam, untuk mencari korbannya. Rupanya, Mike McKay adalah seorang maniak pembenci wanita yang pernah membunuh korbannya di Austin, Texas tetapi bebas dari hukuman dengan dalih kecelakaan tabrakan. 

Kali ini Mike beraksi di Lebanon, Tennessee dan korban berikutnya adalah tiga orang wanita muda Zoe Bell (memerankan dirinya sendiri), Abernathy (Rosario Dawson), dan Kim (Tracie Thoms). Zoe Bell adalah seorang stuntwoman, sedangkan Abernathy adalah make-up artist-nya. Ketiga wanita muda ini bermaksud menghabiskan akhir pekan mereka di Lebanon. 

Saat niat Mike untuk membunuh terungkap, ketiga wanita muda ini tidak gentar dan memutuskan untuk melawan balik. Alhasil, terjadilah aksi kejar-kejaran yang menegangkan. 

Ditulis dan disutradarai oleh sutradara kenamaan Quentin Tarantino, film Death Proof menyajikan kejar-kejaran mobil paling seru dalam sejarah perfilman. 

Judul
Death Proof
Tayang
31 Mei 2007
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Quentin Tarantino
Pemain
Kurt Russell, Zoë Bell, Rosario Dawson
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (315K Votes)

Death Proof (2007) on YouTube
Trailer #1 - -

Death Proof (2007) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama