Sinopsis Step Up 2: The Streets (2008), Film Musikal Robert Hoffman, Briana Evigan

Sinopsis Film Step Up 2: The Streets (2008)

DbFilm.web.id - Setelah kedua orangtuanya meninggal dunia, seorang gadis remaja Andie West (diperankan oleh Briana Evigan) terpaksa tinggal di rumah teman dekat ibunya, Sarah (Sonja Sohn). 

Andie yang tidak terlalu peduli pada sekolah, sedang mencari jati dirinya sendiri dan di mana tempat yang cocok untuknya. 

Satu-satunya hal yang ia cintai adalah menari dengan geng jalanannya, The 410, yang diketuai oleh Tuck (Black Thomas). The 410 adalah geng jalanan yang paling terkenal bermasalah di antara geng-geng lainnya di Baltimore, dan sedang dicari-cari oleh polisi karena kegiatan vandalisme dan perilaku buruk di muka umum. 

Karena hal itu, Sarah mengancam akan memindahkan Andie untuk tinggal bersama kenalan-kenalannya di Texas, kecuali kalau ia bersikap baik, termasuk memutuskan persahabatannya dengan geng The 410, dan lebih giat di sekolah. 

Teman Andie di lingkungan rumah, Tyler Gage (Channing Tatum), meyakinkan Andie untuk ikut audisi masuk sekolah Maryland School of the Arts (MSA), institusi pendidikan yang telah membuat hidupnya lebih baik. 

Andie lulus audisi tetapi tidak yakin kalau ia cocok di sana. Begitu juga dengan Direktur Sekolah, Blake Collins (Will Kemp), yang merasa agak ragu kalau Andie bisa cocok di sana. Blake adalah seorang penari yang brilian tetapi mencari kesesuaian orang lain dengan cara berpikirnya. 

Setelah mengetahui ketidakhadiran Andie dalam latihan-latihan yang disebabkan oleh adanya hubungan Andie dengan sekolah MSA, Tuck  akhirnya mengeluarkan Andie dari geng The 410. 

Chase Collins (Robert Hoffman), seorang murid kelas menari di sekolah MSA, meyakinkan Andie untuk mulai membuat kelompok penari jalanannya sendiri yang beranggotakan murid-murid yang tidak setuju dengan cara berpikir Blake. Chase pun merasa menjadi salah seorang yang tidak sejalan dengan Blake, walaupun ia sebenarnya adalah adik laki-lakinya Blake. 

Pertemanan yang baru ini memunculkan beberapa konflik dalam diri Andie saat geng penarinya mencoba mendapatkan respect di lingkungan mereka, terutama di antara teman lama Andie. Konflik lainnya adalah saat Andie dan teman-teman barunya berusaha menyembunyikan fakta kalau mereka tidak sejalan dengan Blake, yang secara terang-terangan akan mengeluarkan siapa saja yang berpartisipasi dalam kompetisi ilegal jalanan. 

Judul
Step Up 2: The Streets
Tayang
18 April 2008
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Jon M. Chu
Pemain
Robert Hoffman, Briana Evigan, Cassie Ventura
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (91K Votes)

Step Up 2: The Streets (2008) on YouTube
Trailer #1 - -

Step Up 2: The Streets (2008) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama