Sinopsis Film The Avengers (2012)

The Avengers (2012)

Judul
The Avengers
Tayang
4 Mei 2012
Durasi
 2 jam 23 menit
Sutradara
Joss Whedon
Pemain
Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
8,0/10 (1.234.544)
Trailer

Sinopsis #1 film The Avengers (2012)

DbFilm.web.id - Nick Fury (Samuel L. Jackson), pemimpin S.H.I.E.L.D. sebuah agen penjaga kedamaian internasional, bermaksud menyatukan superhero-superhero karena adanya ancaman keamanan global. Loki, adik tiri Thor, bekerja sama dengan Chitauri Army yang berasal dari galaksi lain memanfaatkan kekuatan Tesseract untuk menguasai dunia yang selama ini digunakan sebagai sumber kekuatan di bumi. Misi Nick Fury adalah membuat kelompok superhero "The Avengers" yang merekrut Tony Stark alias the Iron Man (Robert Downey Jr.); Steve Rogers, a.k.a. Captain America (Chris Evans); Bruce Banner, alias The Hulk (Mark Ruffalo); Thor (Chris Hemsworth); Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett Johansson); and Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner). The Avengers berusaha menyelamatkan bumi dari Loki yang kuat dan invasi makhluk luar angkasa.




Sinopsis #2 film The Avengers (2012)

DbFilm.web.id - Bagi Nick Fury (Samuel L. Jackson), pemimpin agensi penjaga perdamaian internasional S.H.I.E.L.D., menyatukan Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain Amerika (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Scarlett Johansson) tak semudah yang dibayangkan. Padahal, Loki (Tom Hiddleston) yang datang dari planet Asgard yang juga adalah sepupu Thor si Dewa Petir, telah siap menyerang Bumi. Kristal Tesseract telah direbutnya dan menjadi alat pembuka pintu gaib yang menghubungkan planet Bumi dan planet Asgard. Loki bersiap mengajak pasukan dari Asgard, pasukan Chitauri, untuk datang menyerang Bumi.

Meski hanya sendiri, Loki sangat efektif memecah belah pasukan superhero The Avengers. Hingga kesadaran akan keselamatan makhluk bumi mengubah segalanya.




Sinopsis #3 film The Avengers (2012)

DbFilm.web.id
 - Kristal Tesseract digunakan sebagai objek penelitian oleh salah satu divisi militer Amerika, yaitu SHIELD (Supreme Headquartersd, International Espionage, Law-Enforcement Division) yang dipimpin oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson). Celakanya, kekuatan gaib Kristal Tesseract diketahui oleh makhluk dari Planet Asgard bernama Loki (Tom Hiddleston) yang berniat menguasai bumi.

Walaupun jarak Planet Asgard amat jauh dari bumi, Loki dengan kekuatan kristal tersebut bisa sampai di bumi, yaitu di markas SHIELD. Makhluk itu memang mempunyai kemampuan lebih dibandingkan dengan manusia sehingga Loki berhasil merebut Kristal Tesseract.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama