Sinopsis Film Brick Mansions (2014)

Brick Mansions (2014)

Judul
Brick Mansions
Tayang
25 April 2014
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Camille Delamarre
Pemain
Paul Walker, David Belle, RZA
Genre
Laga | Thriller | Kejahatan
IMDb Rating
5,7/10 (39.007)
Trailer

Sinopsis film Brick Mansions (2014)

DbFilm.web.id - Damien (Paul Walker) adalah detektif yang sedang menyamar dan mendapat tugas untuk masuk dalam perkampungan berbahaya yang disebut Brick Mansions. Misi Damien adalah menumpas pengedar narkoba Tremaine (RZA) yang memiliki senjata pemusnah massal dan berhasil menyandera walikota. Ditemani oleh Lino  (David Belle), pemuda setempat yang memiliki keahlian bela diri mumpuni, Damien menghadapi berbagai anggota geng yang ada di Brick Mansions.

"Brick Mansions" merupakan tipikal film aksi kebanyakan yang menjual adegan perkelahian dan kejar-kejaran bombastis yang memacu adrenalin. Namun, aneka adegan aksi tersebut dibaurkan dengan olahraga parkour yang menambah ciamik koreografi aksi yang terlihat di layar bioskop.

Film persembahan Luc Besson ini memiliki kemiripan dengan karya sang maestro film Perancis sebelumnya yaitu "District 13". Meski memiliki tema yang mirip, film ini memiliki nilai jual lebih dari jajaran cast yang membintangi film patungan Perancis-Kanada ini.

Ahli parkour David Belle dikasting menjadi sidekick tokoh utama. Keberadaan Belle menjadi keasyikan tersendiri karena penonton bisa puas melihatnya memperagakan berbagai teknik parkour berbahaya, mulai dari bergelantungan dari satu gedung ke gedung lain hingga adegan perkelahian akrobatik. Di film ini, ia menjadi rekan seperjuangan tokoh utama yang diperankan oleh Paul Walker.

"Brick Mansions" merupakan film terakhir dari aktor Hollywood tersebut yang tewas akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Walker  yang terkenal dengan franchise "Fast & Furious", kembali menampilkan akting kharismatik sebagai jagoan dalam film ini.

Menonton film ini bisa diibaratkan menjadi penghormatan terakhir untuk aktor yang meninggal di usia 41 tahun tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama