Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) & Trailer, Geng Penjaga Galaksi Movie

Sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Judul
Guardians of the Galaxy Vol. 2
Tayang
26 April 2017
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
James Gunn
Pemain
Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista
Genre
IMDb Rating
7.6/10 (705K)
Trailer

Sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

PEDIALICIOUS.web.id - Film "Guardians of the Galaxy Vol. 2" adalah sekuel dari film pertamanya yaitu "Guardians of the Galaxy". Kali ini penjaga galaksi dihadapkan dihadapkan masalah yang seru dan menyentuh karena berkaitan dengan keluarga. Kesuksesan Peter Quill - Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) menjaga galaksi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab di film sebelumnya membawa geng mereka untuk misi berikutnya.

Adalah Ratu Ayesha (Elizabeth Debicki) dari bangsa Sovereign yang membayar mereka untuk melindungi baterai berharga dari monster interdimensi dan menukar Nebula (Karen Gillan). Nebula adalah adik Gamora yang tertangkap hendak mencuri baterai tersebut.

Akan tetapi yang terjadi kemudian adalah Rocket mencuri beberapa baterai berharga. Ayesha tidak terima, lalu ia akhirnya meminta bantuan Yondu (Michael Rooker) untuk melacak Star Lord dan teman-temannya.

Pertempuran pun tidak terelakkan. Yondu menyerang Star Lord dan kawan-kawannya. Ayesha juga menyerbu mereka dengan drone. Star Lord berhasil lolos dari kejaran karena mendapat bantuan dari pesawat tak dikenal yang ternyata berisi ayahnya Peter Quill. Star Lord, Gamora, dan Drax diundang untuk datang ke planetnya Ego (Kurt Russell), ayahnya Star Lord, sedangkan Rocket memperbaiki pesawat mereka yang rusak berat.

Yondu muncul menangkap Rocket dan Nebula, sedangkan Star Lord, Gamora, dan Drax mendapat masalah juga di planet Ego karena ternyata ayahnya Star Lord, butuh anaknya untuk menuntaskan misinya menjadi makhluk immortal. Yondu pun dikhianati anak buahnya yang haus kekuasaan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama