input license here

Sinopsis Film Hellboy II: The Golden Army (2008)

Sinopsis film Hellboy II: The Golden Army (2008)

Judul
Hellboy II: The Golden Army
Tayang
10 September 2008
Durasi
2 jam
Sutradara
Guillermo del Toro
Pemain
Ron Perlman, Selma Blair, Doug Jones
Genre
Laga | Petualangan | Horor | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,0/10 (251.370)
Trailer

Sinopsis #1 film Hellboy II: The Golden Army (2008)

DbFilm.web.id - Film "Hellboy II: The Golden Army" menceritakan tentang penyelamatan manusia dari tentara tak terkalahkan. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul yang sama, yaitu Hellboy (2004), yang diperankan oleh Ron Perlman.

Hellboy merupakan makhluk sisi lain dunia yang terdampar di bumi. Dia merupakan salah satu anggota Bureau for Paranormal Research and Defense, lembaga yang mengurusi pertahanan negara dari hal-hal magis.

Cerita dimulai saat manusia berbuat semakin onar dan merusak bumi. Penghuni lain, yang disebut Elf, merasa manusia perlu dimusnhkan dengan membuat pasukan tentara yang tidak terkalahkan, The Golden Army. Sayangnya, The Golden Army semakin tidak terkendali.



Sinopsis #2 film Hellboy II: The Golden Army (2008)

DbFilm.web.id - Setelah gencatan senjata antara manusia dan kerajaan khayalan pecah, neraka dunia akan meletus. Saatnya pahlawan bumi yang paling kuat melawan para diktator keji beserta para pengikutnya. Ia berwarna merah dan bertanduk. Di saat sesuatu harus diselesaikan dengan baik, saatnya memanggil Hellboy (Ron Perlman). Bersama tim Biro Penelitian Paranormal dan Pertahanan (BPRD), kekasihnya Liz (Selma Blair), manusia ikan Abe (Doug Jones), dan Johann, mereka akan menelusuri antara kenyataan dan khayalan ketika makhluk-makhluk khayalan menjadi nyata. Dan Hellboy tercipta dari dua dunia. Dia harus memilih antara kehidupan yang ia tahu dan yang ia tidak tahu.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar