Sinopsis Film It (2017)

Sinopsis film It (2017)

Judul
It
Tayang
6 September 2017
Durasi
2 jam 15 menit
Sutradara
Andy Muschietti
Pemain
Bill Skarsgård, Jaeden Lieberher, Finn Wolfhard
Genre
Drama | Horor
IMDb Rating
7,3/10 (436.524)
Trailer

Sinopsis film It (2017)

DbFilm.web.id - Film "It" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King.

Film "It" berkisah tentang sekelompok anak berusia sekitar 13 tahun korban perisakan yang tinggal di kota kecil Derry, Maine, Amerika Serikat, pada tahun 1989. Saat libur musim panas tiba, mereka berambisi memecahkan misteri hilangnya adik salah seorang dari mereka.

Dalam petualangannya, anak-anak yang juga dikenal sebagai "The Losers Club", dihadapkan pada fakta kalau banyaknya orang hilang di lingkungan itu berkaitan dengan legenda sumur tua dan sosok badut menyeramkan, Pennywise (Bill Skarsgård) yang muncul setiap 27 tahun sekali. Mereka memutuskan untuk menghadapi dan membunuhya.

Pennywise menebar senyum. Namun, di balik senyumannya, bukan kegembiraan yang dibagikan. Pennywise hanyalah sebuah kamuflase yang menutupi sumber ketakutan utama setiap orang yang berbeda-beda.

Karena teror Pennywise terus berulang dan menghantui hampir setiap anak di sana, generasi demi generasi masyarakat Derry selalu tumbuh dalam kondisi pascatrauma. Tak pernah terputus.

Pengalaman mengerikan masa kecil mengendap dan diwariskan kepada keturunannya. Begitu seterusnya. Setiap anak adalah korban ketakutan orangtuanya yang lantas terwujud dalam bentuk pelecehan seksual, perisakan, dan rasisme. Tidak ada karakter orang dewasa yang tersenyum sepanjang film ini.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama