input license here

Sinopsis Film Kong: Skull Island (2017)

Sinopsis film Kong: Skull Island (2017)

Judul
Kong: Skull Island
Tayang
8 Maret 2017
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Jordan Vogt-Roberts
Pemain
Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,6/10 (259.712)
Trailer

Sinopsis film Kong: Skull Island (2017)

DbFilm.web.id - Berlatar tahun 1970-an di mana sedang terjadi perang Vietnam. Tahun 1973, James Conrad (Tom Hiddleston) direkrut untuk pergi berekspedisi ke Skull Island, tempat misterius yang belum pernah didatangi manusia yang letaknya di Samudera Hindia.

Dalam ekspedisi, James ditemani wartawan anti perang Mason Weaver (Brie Larson) dan Kolonel Preston Packard (Samuel L. Jackson) yang mendapat misi membantu ekspedisi sebelum ditarik pulang dari Vietnam.

Singkat cerita, setelah mendarat darurat dan bertemu Kong, mereka terpecah menjadi dua tim, yang satu ikut Conrad, yang satu lagi ikut Packard. Dalam perjalanan, tim Conrad bertemu Hank Marlow (John C. Reilly), mantan tentara Perang Dunia II yang sudah 3 dekade terdampar di Skull Island.

Dari Marlow jugalah, tim Conrad akhirnya tahu kalau Kong sebenarnya adalah pelindung pulau yang memiliki musuh bebuyutan yang lebih ganas.

Bukan hanya King Kong, di dalam film ini diceritakan banyak hewan berukuran raksasa, seperti Pterodactyl mini pemakan manusia, laba-laba raksasa, dan ada juga gurita raksasa.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar