Sinopsis Film War for the Planet of the Apes (2017) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 24 September 2017

Sinopsis Film War for the Planet of the Apes (2017)

Sinopsis film War for the Planet of the Apes (2017)

Judul
War for the Planet of the Apes
Tayang
25 Juli 2017
Durasi
2 jam 20 menit
Sutradara
Matt Reeves
Pemain
Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn
Genre
Laga | Petualangan | Drama | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
7,4/10 (219.927)
Trailer

Sinopsis film War for the Planet of the Apes (2017)

PEDIALICIOUS.web.id - Film "War for the Planet of the Apes" adalah bagian ketiga dari trilogi reboot yang dimulai dari "Rise of the Planet of the Apes" dan dilanjutkan dengan "Dawn of the Planet of the Apes".

Film "War for the Planet of the Apes" bercerita tentang virus yang dikisahkan dalam film sebelumnya, mulai bermutasi pada tubuh manusia dan membalikkan keadaan. Virus itu membuat kera menjadi cerdas dan mampu berbicara. Pada tubuh manusia, virus itu bermutasi dan membuat manusia kehilangan kemampuan verbalnya.

Di tengah dunia yang dilanda wabah itu, tersebutlah sekelompok pasukan elite militer radikal pimpinan seorang kolonel (Woody Harrelson) berjuang mempertahankan eksistensi manusia dari ancaman dua kubu, yaitu para kera cerdas dan komunitas manusia lain yang menganggap pasukannya sebagai ekstremis.

Di dalam film ini diceritakan perkembangan emosi sang pemimpin kaum kera, Caesar (Andy Serkis) dari karakter yang bermental positif, menghindari konflik, serta selalu ingin membuktikan kalau kera cerdas bukanlah makhluk barbar. Emosi Caesar terombang-ambing di tengah konflik antarmanusia dan mendapati kelompoknya sebagai kaum yang ditarik masuk ke arena perang.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done