Sinopsis Animasi Tom and Jerry: The Fast and the Furry (2005)

Sinopsis film Tom and Jerry: The Fast and the Furry (2005)

Judul
Tom and Jerry: The Fast and the Furry
Tayang
11 Oktober 2005
Durasi
1 jam 15 menit
Sutradara
Bill Kopp
Pengisi Suara
Charlie Adler, Jeff Bennett, John DiMaggio
Genre
Animasi | Aksi | Petualangan | Komedi | Keluarga | Olahraga
IMDb Rating
6,5/10 (1.618)
Trailer

Sinopsis film Tom and Jerry: The Fast and the Furry (2005)

DbFilm.web.id - Sepertinya banyak yang kenal dengan kelucuan Tom dan Jerry, kucing dan tikus yang bersahabat sekaligus sering bertengkar.

Dalam petualangan kali ini, keduanya kembali berbuat ulah sehingga rumah mereka ikut hancur. Untuk mendapatkan rumah yang baru, mereka mengikuti acara tayang realitas balapan "Fabulous Super Race". Hadiahnya adalah sebuah rumah gedung yang mewah. Keduanya membuat sendiri kendaraan dari puing-puing di tempat sampah.

Pesaing mereka adalah Steed, Grammy, Gorthan, Soccer Mom, dan Dr Professor. Tapi, Dr Professor dieleminasi sebelum lomba dimulai karena kendaraannya hancur akibat terkena antimatter yang dipakai sebagai sumber tenaganya. Lomba dimulai dari Hollywood, California, ke Meksiko. Tetapi, sang produser kemudian memperpanjang jarak hingga hutan Amazon karena acara tersebut disukai penonton. Tak lama kemudian, jarak lomba diubah hingga ke Antartika. Dan kejadian itu berulang beberapa kali dengan alasan rating. Siapakah yang akhirnya menjuarai kejuaraan tersebut?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama