Sinopsis Film Lock Up (1989)

Sinopsis film Lock Up (1989)

Judul
Tayang
4 Agustus 1989
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
John Flynn
Pemain
Sylvester Stallone, Donald Sutherland, John Amos
Genre
IMDb Rating
6,4/10 (36.667)
Trailer

Sinopsis #1 film Lock Up (1989)

DbFilm.web.id - Alkisah, Frank Leone (diperankan oleh Sylvester Stallone) sebenarnya adalah pria baik yang masuk penjara karena melukai parah kelompok penjahat yang menganiaya gurunya yang sudah tua. Namun, Frank yang menjadi narapidana teladan mengalami masalah dengan sipir kejam Drumgoole (Donald Sutherland) karena sipir itu menolak memberi izin keluar akhir pekan yang menjadi hak Frank untuk menengok gurunya yang sekarat.

Terpaksa Frank melarikan diri dari penjara dan pergi ke media massa untuk mengekspos kekejaman Drumgoole terhadap para penghuni penjara. Akibatnya, Drumgoole diberi sanksi dan dikirim untuk mengawasi suatu penjara yang tidak hanya terpencil tempatnya, melainkan juga terburuk dalam sistem pemasyarakatan. Merasa dirinya dipermalukan oleh Frank, tidak heran jika Drumgoole menaruh dendam pada Frank.



Sinopsis #2 film Lock Up (1989)

DbFilm.web.id - Penantian panjang seorang Frank Leone (Sylvester Stallone) akhirnya berbuah manis. Setelah bertahun-tahun dipenjara, akhirnya tanggal kebebasan ditetapkan juga. Hanya enam bulan, atau 180 hari lagi Leone bisa menghirup udara bebas.

Namun, rona bahagia karena dirinya segera keluar dari penjara tiba-tiba sirna. Pasalnya, Warden Drumgoole (Donald Sutherland) menjadi kepala sipir yang baru. Dia menyimpan dendam lama kepada Leone. Dia ingin memastikan kalau Leone menderita, atau kejamnya mati perlahan di dalam penjara.

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama