input license here

Sinopsis Animasi Angry Birds (2016)

Sinopsis film Angry Birds (2016)

Judul
Angry Birds
Tayang
13 Mei 2016
Durasi
1 jam 37 menit
Sutradara
Clay Kaytis, Fergal Reilly
Pengisi Suara
Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride
Genre
Animasi | Aksi | Petualangan | Komedi | Keluarga
IMDb Rating
6,3/10 (77.479)
Trailer

Sinopsis film Angry Birds (2016)

DbFilm.web.id - Sekelompok burung hidup aman, damai dan tenteram di suatu pulau. Tiga burung di antaranya adalah Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), dan Bomb (Danny McBride). Red adalah burung yang tidak dapat menguasai emosi. Hal kecil pun bisa membuatnya marah. Akibatnya, kawanan burung lain mengucilkannya.

Suatu hari, sebuah kapal yang membawa segerombolan babi yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader) berlabuh di pulau tersebut. Mereka memberikan hiburan kepada kawanan burung dan menunjukkan hal-hal yang baik. Padahal, di balik itu, mereka sebetulnya bermaksud mencuri telur-telur mereka. Red bersama dengan Chuck, Matilda (Maya Rudolph), dan Bomb bekerja sama membongkar kedok jahat gerombolan babi tersebut. Awalnya, kawanan burung lain tidak percaya sampai akhirnya mereka kehilangan telur-telurnya.

Red dan kawan-kawan pun menyerbu kota gerombolan babi untuk merebut kembali telur-telur teman mereka. Salah satu senjata andalan Red dan kawan-kawannya adalah ketapel sebagaimana yang ada dalam game "Angry Birds".

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar