Sinopsis Film The Avengers: Age of Ultron (2015)

Sinopsis film The Avengers: Age of Ultron (2015)

Judul
Avengers: Age of Ultron
Tayang
22 April 2015
Durasi
2 jam 21 menit
Sutradara
Joss Whedon
Pemain
Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,3/10 (717.212)
Trailer

Sinopsis film The Avengers: Age of Ultron (2015)

DbFilm.web.id - Film "The Avengers: Age of Ultron" adalah prequel dari film "The Avengers". Film ini diadaptasi dari cerita buku komik terkenal dari Marvel, The Avengers, dan pertama kali dirilis pada tahun 1963.

Film "The Avengers: Age of Ultron" mengisahkan tentang adanya bencana  ketika Tony Stark (Robert Downey Jr) menghidupkan mesin penjaga perdamaian. Oleh karenanya, para pelindung dunia, seperti Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Rufallo), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner) diuji ketangguhannya untuk tetap menjaga dunia yang sedang kacau. Ditambah kedatangan penjahat Ultron (James Spader) yang akan beraksi atas kejahatannya, Avengers siap menghentikannya.

Avengers akan dibantu oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agent Maria Hill (Cobie Smulders). Mereka harus bersatu untuk mengalahkan Ultron, seorang penjahat menakutkan, yang ingin memusnahkan umat manusia.

Dalam perjuangan mereka menjaga dunia, mereka bertemu dengan pendatang baru. Pemdatang bary yang misterius dan kuat, yaitu Pietro Maximoff - Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Wanda Maximoff - Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama