input license here

Sinopsis Film Blade Runner 2049 (2017)

Sinopsis film Blade Runner 2049 (2017)

Judul
Blade Runner 2049
Tayang
6 Oktober 2017
Durasi
2 jam 44 menit
Sutradara
Denis Villeneuve
Pemain
Harrison Ford, Ryan Gosling, Ana de Armas
Genre
Misteri | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
8,0/10 (434.657)
Trailer

Sinopsis film Blade Runner 2049 (2017)

DbFilm.web.id - Sesuai dengan judulnya, film "Blade Runner 2049" berlatarkan tahun 2049 atau 30 tahun setelah peristiwa yang diceritakan dalam film pertamanya. Dalam dunia post-apocalyptic, Replicant versi lama bersembunyi sejak pemberontakan yang mereka lakukan pada film pertama. Mereka pun terus diburu untuk dimusnahkan.

Replicant adalah sebutan untuk android yang dibuat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan beresiko tinggi. Karena kecerdasan buatan Replicant versi lama rawan berimprovisasi, Replicant versi baru yang yang super patuh, diproduksi secara massal dan terus dikembangkan menggantikan yang lama. Salah satu fungsi utamanya adalah memenuhi kebutuhan eksplorasi di luar Bumi.

Tersebutlah seorang polisi Los Angeles yang merupakan Replicant versi baru bernama KD9-3.7 (semacam nomor seri produksi) atau Joe (Ryan Gosling). Dia diprogram untuk menjadi seorang Blade Runner (pemburu Replicant lama).

Saat melakukan tugas rutinnya, K (panggilan untuk KD9-3.7) mendapat temuan mencengangkan yang berpotensi menghapus eksistensi manusia. Temuannya itu membawa Joe pada petualangan untuk mencari Rick Deckard (Harrison Ford), seorang bekas polisi LAPD yang juga seorang Blade Runner yang telah menghilang selama 30 tahun. K juga menemukan fakta kalau manusia dan Replicant ternyata dapat memiliki keturunan, yang selama ini dianggap tidak mungkin. Hal tersebut menjadi konflik yang cukup rumit dalam film ini.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar