Sinopsis Film Fast Five (2011)

Sinopsis film Fast Five (2011)

Judul
Fast Five
Tayang
12 Agustus 2011
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Justin Lin
Pemain
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
7,3/10 (345.339)
Trailer

Sinopsis #1 film Fast Five (2011)

DbFilm.web.id - Cerita film "Fast Five" melanjutkan plot pada seri sebelumnya yang berjudul "Fast and Furious". Dominic "Dom" Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) yang di-transport menuju penjara dalam sebuah bus dibebaskan oleh adiknya, Mia (Jordana Brewster) dan pacarnya, mantan agen FBI Brian O'Conner (Paul Walker) lewat sebuah aksi pengejaran yang sangat menegangkan. Sukses membebaskan Dom, kawanan pengemudi jagoan ini akhirnya harus hidup dalam pelarian, menjadi buronan pihak berwajib selamanya.

Mia dan Brian muncul di Rio de Janeiro, bertemu dengan Vince (Matt Schulze), salah satu rekanan Dom dari film The Fast and the Furious (TFATF) jilid pertama. Sudah terlalu lama hidup dalam pelarian membuat mereka kehabisan uang, bahkan kelaparan. Vince pun mengajak mereka untuk merampok tiga buah mobil eksotis dari sebuah gerbong kereta, Chevrolet Stingray, DeTomaso Pantera, dan Ford GT40. Peristiwa tersebut ternyata mengakibatkan kematian agen DEA yang bertugas mengawal mobil tersebut. Selain itu, ternyata salah satu mobil tersebut merupakan milik bos mafia kejahatan di Rio de Janeiro, yang bernama Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Sebuah chip di dalam mobil tersebut mengandung informasi penting tentang lokasi uang "haram" dan kerajaan kriminal dari Reyes.

Dom berpikir, gengnya yang sudah terlalu lama menjadi buronan perlu memulai hidup baru dengan suntikan dana segar. Mereka berpikir, merampok Reyes adalah jalan pintas untuk mendapatkan uang tersebut. Bersama Brian dan Mia, mereka merekrut teman-teman mereka, para supporting cast dari seri-seri TFATF sebelumnya, Roman (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris), Han (Sung Kang), Gisele (Gal Gadot), Leo (Tego Calderon), dan Rico. Bersama-sama, mereka merencanakan perampokan terbesar atas kekayaan Reyes.

Di lain pihak, karena Dom dkk. dituduh melakukan pembunuhan atas agen DEA dalam peristiwa perampokan di gerbong kereta, pemerintah Amerika Serikat mengirimkan agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) untuk menangkap kawanan Dom. Hernan Reyes sendiri sudah punya agenda sendiri untuk melawan aksi dari Dom dkk.



Sinopsis #2 film Fast Five (2011)

DbFilm.web.id - Kedekatan Brian O'Conner (Paul Walker) dengan Mia Toretto (Jordana Brewster) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan, artinya ia menempatkan dirinya sebagai buronan juga.

Saat bersembunyi di Rio de Janeiro, mereka terpikat untuk mencuri tiga mobil yang bakal dikirim menggunakan kereta api. Rencana pun disusun, tetapi sepertinya ada skenario lain di balik pencurian ini. Tiga mobil itu ternyata adalah barang sitaan yang terkait dengan tindak kejahatan. Salah satunya menjadi incaran Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), mafia yang tak ingin rahasianya terungkap.



Sinopsis #3 film Fast Five (2011)

DbFilm.web.id - Film ini merupakan edisi kelima dari seri film "The Fast and the Furious". Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, dan Dwayne Johnson. Dirilis pertama kali di Australia tanggal 20 April 2011 kemudian diikuti Amerika Serikat tanggal 29 April 2011.

Film ini bercerita tentang Brian O'Conner (Paul Walker), Dominic Toretto (Vin Diesel), dan Mia Toretto (Jordana Brewster) yang berencana mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama