input license here

Sinopsis Film Fast Five (2011)

Sinopsis film Fast Five (2011)

Judul
Fast Five
Tayang
12 Agustus 2011
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Justin Lin
Pemain
Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
7,3/10 (345.339)
Trailer

Sinopsis #1 film Fast Five (2011)

DbFilm.web.id - Kedekatan Brian O'Conner (Paul Walker) dengan Mia Toretto (Jordana Brewster) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) membuat mantan polisi ini memilih menyeberang jalur. Saat Brian memutuskan untuk meloloskan Dominic dari tahanan, artinya ia menempatkan dirinya sebagai buronan juga.

Saat bersembunyi di Rio de Janeiro, mereka terpikat untuk mencuri tiga mobil yang bakal dikirim menggunakan kereta api. Rencana pun disusun, tetapi sepertinya ada skenario lain di balik pencurian ini. Tiga mobil itu ternyata adalah barang sitaan yang terkait dengan tindak kejahatan. Salah satunya menjadi incaran Hernan Reyes (Joaquim de Almeida), mafia yang tak ingin rahasianya terungkap.



Sinopsis #2 film Fast Five (2011)

DbFilm.web.id - Film ini merupakan edisi kelima dari seri film "The Fast and the Furious". Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, dan Dwayne Johnson. Dirilis pertama kali di Australia tanggal 20 April 2011 kemudian diikuti Amerika Serikat tanggal 29 April 2011.

Film ini bercerita tentang Brian O'Conner (Paul Walker), Dominic Toretto (Vin Diesel), dan Mia Toretto (Jordana Brewster) yang berencana mencuri harta senilai 100 juta dolar AS dari seorang pebisnis korup Hernan Reyes (Joaquim de Almeida). Selain itu, mereka juga dikejar oleh agen DSS AS Luke Hobbs (Dwayne Johnson).

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar