Sinopsis Fast & Furious 6 (2013): Film Geng Mobil vs Teroris

Sinopsis film Fast & Furious 6 (2013)

Sinopsis #1 film Fast & Furious 6 (2013)

DbFilm.web.id - Film "Furious 6" menceritakan tentang geng kriminal profesional. Geng ini dipimpin oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) yang memutuskan pensiun setelah sukses melakukan perampokan di Brasil (seri film "Fast Five"). Meski begitu, mereka tetap menjadi buronan.

Agen pemerintah, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) kemudian menawarkan untuk membersihkan catatan kriminal mereka dengan syarat ikut membantu menangkap kelompok bersenjata yang dipimpin oleh Owen Shaw (Luke Evans). Dominic yang sempat menolak tawaran Hobbs akhirnya setuju setelah mengetahui kalau salah seorang anggota Shaw adalah Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), mantan kekasih Dominic yang diduga telah meninggal dunia.



Sinopsis #2 film Fast & Furious 6 (2013)

DbFilm.web.id - Menyambung akhir kisah di Fast 5, Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan geng kriminalnya saat ini berpencar setelah sukses dalam aksi perampokan di Rio. 

Sementara itu, Agen DSS Luke Hobbs (Dwayne Johnson) sedang menginvestigasi aksi perampokan terhadap konvoi militer yang dicurigai dilakukan oleh komplotan Owen Shaw (Luke Evans).

Hobbs akhirnya meminta bantuan Dom untuk meringkus komplotan Shaw. Dom setuju setelah melihat foto mantan kekasihnya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) yang telah tewas, ternyata ikut beraksi dalam perampokan tersebut.

Teman-teman Dom juga setuju dengan syarat mereka bisa kembali ke Amerika Serikat dan dibebaskan dari segala tuntutan hukum akibat kasus perampokan di Rio kemarin.

Judul
Furious 6
Tayang
24 Mei 2013
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Justin Lin
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.0/10 (416K Votes)

Fast & Furious 6 (2013) on YouTube
Trailer #1 - -

Fast & Furious 6 (2013) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama