Sinopsis Film From Russia with Love (1963) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 15 Oktober 2017

Sinopsis Film From Russia with Love (1963)

Sinopsis film From Russia with Love (1963)

Judul
From Russia with Love
Tayang
25 Oktober 1963
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Terence Young
Pemain
Sean Connery, Robert Shaw, Lotte Lenya
Genre
Laga | Petualangan | Thriller
IMDb Rating
7,4/10 (114.249)
Trailer

Sinopsis #1 film From Russia with Love (1963)

DbFilm.web.id - Agen rahasia Inggris paling profesional, James Bond (diperankan oleh Sean Connery), diutus ke Istanbul, Turki, untuk mengambil peralatan decoding dari kedutaan Rusia. Badan Inteligensi Inggris sudah menduga kalau Rusia sudah mempersiapkan perangkap, tetapi mesin ini sangatlah penting untuk didapatkan. Dengan bantuan agen Rusia yang cantik, Tatiana Romanova (Daniela Bianchi), yang berpura-pura membantu padahal ia sendiri merupakan utusan dari pemerintahannya.

Tatiana dan Bond tidak mengetahui kalau Rosa Klebb (Lotte Lenya), atasan Tatiana di KGB, kini merupakan agen untuk organisasi kriminal internasional, Spectre, memanipulasi agar pemerintahan Soviet dan Badan Inteligensi Inggris membunuh Bond. Bersama-sama, Bond dan Tatiana mencuri mesin tersebut dan juga mengungkap misteri yang mengancam hidup mereka. Mereka pergi ke Eropa dan berhasil menjadi selangkah lebih maju daripada Spectre.



Sinopsis #2 film From Russia with Love (1963)

DbFilm.web.id - James Bond (Sean Connery) saat ini berada dalam pencarian sebuah mesin decoding buatan Rusia yang dikenal dengan Lektor. Bond harus segera menemukan mesin tersebut, sebelum organisasi Spectre yang licik menemukan mesin tersebut terlebih dahulu.

Sementara itu, Bond memiliki hubungan spesial dengan Tatiana Romanova (Daniela Bianchi). Bond akhrnya menyelinap ke Istanbul. Sementara itu, setiap agen Spectre berusaha mengejar dan menangkapnya, termasuk Donald "Red" Grant (Robert Shaw) yang sangat berkuasa dan mantan agen KGB Rosa Klebb (Lotte Lenya) yang mengetahui semua trik yang ada di dalam buku petunjuk.

Mampukah Bond menemukan mesin tersebut tepat pada waktunya?

Comments


EmoticonEmoticon