input license here

Sinopsis Film A Man Apart (2003)

Sinopsis film A Man Apart (2003)

Judul
A Man Apart
Tayang
4 April 2003
Durasi
1 jam 49 menit
Sutradara
F. Gary Gray
Pemain
Vin Diesel, Timothy Olyphant, Larenz Tate
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
6,1/10 (44.095)
Trailer

Sinopsis #1 film A Man Apart (2003)

DbFilm.web.id - Sean Vetter (Vin Diesel) dan rekannya Demetrius Hicks (Larenz Tate), merupakan bekas anak jalanan di Los Angeles. Kini mereka bekerja sebagai agen DEA dan harus mengatasi kasus yang telah berlangsung selama tujuh tahun, yaitu peredaran narkotika di sepanjang perbatasan Amerika dan Meksiko.

Mereka terkenal dengan taktik jalanannya yang jitu. Kepiawaian mereka terbukti ketika harus meringkus Raja Cartel yang terkenal yaitu Memo Lucero (Geno Silva). Setelah berhasil memenjarakan Lucero di sebuah penjara dengan tingkat keamanan yang ketat, Vetter akhirnya dapat pulang ke rumah beristirahat dari dunia pekerjaannya yang keras dan kejam serta bertemu dengan istrinya, Stacy Vetter (Jacqueline Obradors). Namun, dalam penangkapan Lucero, seorang tokoh misterius yang kejam yang dijuluki Diablo, muncul. Vetter dan Hicks pun mulai melacak sosok misterius yang baru dan berbahaya ini.





Sinopsis #2 film A Man Apart (2003)

Sean Vetter (Vin Diesel) dan Demetrius Hicks (Larenz Tate) adalah anggota DEA yang berperang melawan narkoba di perbatasan California dan Meksiko. Mereka termasuk jajaran anggota DEA yang tergolong sukses dengan pekerjaannya.

DEA telah memenjarakan seorang gembong narkoba bernama Memo Lucero (Geno Silva). Akan tetapi, takhtanya telah diambil alih oleh pria bernama Diablo yang kemudian menjadi salah satu target utama mereka untuk bisa memberantas narkoba. Vetter semakin menggila untuk menangkap Diablo setelah mengetahui istrinya dibunuh. Kemudian, ia pun mencari cara agar bisa membalas dendam.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar