input license here

Sinopsis Film National Treasure (2004)

National Treasure (2004)

Judul
National Treasure
Tayang
 8 December 2004
Durasi
2 jam 11 menit
Sutradara
Jon Turteltaub
Pemain
Nicolas Cage, Diane Kruger, Justin Bartha
Genre
Aksi | Petualangan | Misteri 
IMDb Rating
6,9/10 (297.711)
Trailer

Sinopsis #1 film National Treasure (2004)

DbFilm.web.id - Sejak kanak-kanak,  Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage) telah mengetahui bahwa dia adalah keturunan dari orang-orang yang punya pekerjaan menjaga harta karun yang disembunyikan oleh bapak pendiri Amerika Serikat.  Harta karun tersebut disembunyikan di cetakan mata uang dan di belakang kertas deklarasi kemerdekaan.

Sekarang dia telah mengetahui skema untuk mencuri secarik kertas itu dan hal yang dapat menghambat usaha tersebut adalah dengan mencuri untuk dirinya sendiri.  Usahanya semakin sulit karena ada halangan dari musuh dan FBI.



Sinopsis #2 film National Treasure (2004)

DbFilm.web.id - Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage) berasal dari keluarga pencari harta karun yang selalu mencari harta karun yang sama. Ben yang merupakan generasi kedelapan keluarganya, terobsesi menemukan Knights Templar Treasure, harta yang tak ternilai yang telah dikumpulkan pada abad ke-11. Harta itu dibawa ke Amerika oleh Freemasons dan disembunyikan oleh Thomas Jefferson dan George Washington.

Satu-satunya petunjuk tempat harta karun tersebut adalah sebuah catatan kumal yang dipercayakan pada nenek moyang Ben, sebuah FFF (Friend of the Founding Fathers). Tetapi, Ben harus bersaing dengan pencari harta karun lain dan juga FBI yang ikut mengejar-ngejarnya.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar