Sinopsis Film Punisher: War Zone (2008) & Trailer, Ray Stevenson, Dominic West Movie

Sinopsis film Punisher: War Zone (2008)

Judul
Punisher: War Zone
Tayang
5 Desember 2008
Durasi
1 jam 43 menit
Sutradara
Lexi Alexander
Pemain
Ray Stevenson, Dominic West, Julie Benz
Genre
IMDb Rating
5.9/10 (64K)
Trailer

Sinopsis #1 film Punisher: War Zone (2008)

DbFilm.web.id - Film "Punisher: War Zone" berkisah tentang Frank Castle (diperankan oleh Ray Stevenson), seorang warga biasa di Kota New York yang berubah menjadi mafia pembunuh setelah pembunuhan istri dan anak perempuannya.

Diawali dengan aksi kekerasan, film ini kemudian berubah menjadi film horor. Enam tahun setelah kematian istri dan anaknya itu, Frank Castle masih mengibarkan bendera perang pada geng kriminal di Kota New York. Setelah melakukan penyerangan pada suatu pesta bos mafia lama, acara tersebut menjadi ajang pertumpahan darah.

Dalam persembunyiannya, secara tidak sengaja Frank Castle menembak mati seorang agen FBI yang datang ke tempat kejadian. Castle, dengan penuh penyesalan, berusaha memperbaiki keadaan dengan janda agen FBI yang ditembaknya tersebut, Angela (Julie Benz).



Sinopsis #2 film Punisher: War Zone (2008)

DbFilm.web.id - Frank Castle (Ray Stevenson) adalah mantan anggota pasukan militer yang keluarganya dibantai oleh penjahat. Dipicu oleh dendam dan dibantu oleh ahli senjata terpercaya, Micro (Wayne Knight), Frank memburu setiap anggota sindikat kejahatan yang bertanggung jawab dan mengubah jalan-jalan New York menjadi bersimbah darah sebagai "The Punisher".

Frank harus menghadapi Billy Russoti (Dominic West) alias Jigsaw, julukan yang diberikan oleh dirinya untuk mencerminkan cacat yang disebabkan oleh Sang Punisher dalam pertempuran. Dengan bantuan saudaranya yang psikopat, Loony Bin Jim (Doug Hutchison), Jigsaw merekrut para penjahat kota untuk melawan dan menjatuhkan The Punisher.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama