Sinopsis Kentut (2011): Film Komedi Deddy Mizwar, Ira Wibowo

Sinopsis Film Kentut (2011)

DbFilm.web.id - Dikisahkan ada sebuah kabupaten bernama Mekar Kuncup yang sedang heboh dengan pemilu pemilihan bupati putaran kedua. 

Calon bupati yang sedang bersaing adalah Patiwa (diperankan oleh Keke Soeryo) dan cawabup Ki Orka (Zairin Zain) sang calon yang unggul, dan Jasmera (Deddy Mizwar) yang nyentrik dan cawabup Delarosa (Iis Dahlia) yang merupakan seorang penyanyi dangdut terkenal, di posisi kedua. 

Jasmera adalah orang yang blak-blakan, anti kemunafikan, sedikit "melenceng" dan meluncurkan program-program kampanye yang kontroversial. Berbanding terbalik dengan lawannya, Patiwa, adalah calon bupati yang cerdas dan mengedepankan kesehatan dan kesejahteraan masyarakatnya. 

Menjelang hari pemilihan, Patiwa tiba-tiba ditembak hingga peluru mengenai dada kanannya. Akibat kejadian tersebut, ia harus dioperasi. Setelah operasi Patiwa harus dirawat secara intensif karena ia belum juga kentut dan belum sadarkan diri. 

Tim sukses Patiwa kebingungan. Soalnya, jika Patiwa yang digemari oleh masyarakat Mekar Kuncup tidak kentut, maka pencalonan sebagai bupati akan dianggap batal karena berhalangan hadir di hari pemilihan. 

Jasmera tentu senang mendengar kabar ini. Untuk mencegah Patiwa kentut, ia menggunakan jasa paranormal untuk menahan kentut Patiwa supaya tidak keluar sampai hari pemilihan. 

Pihak rumah sakit tempat Patiwa dirawat kerepotan sejak masuknya Patiwa ke sana. Warga dari berbagai kalangan agama dan kepercayaan berkumpul di rumah sakit untuk mendoakan kentut Patiwa. 

Pers juga terus mengejar kepala rumah sakit, kepala satpam, dan staf rumah sakit lainnya. 

Belum lagi tiba-tiba halaman rumah sakit mendadak jadi pasar malam. 

Kepala rumah sakit semakin pusing karena selalu ditanya "Kapan Patiwa kentut?" oleh ketua tim sukses Patiwa, seorang perempuan cantik dan pintar bernama Irma (Ira Wibowo). 

Judul
Kentut
Tayang
1 Juni 2011
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Aria Kusumadewa
Pemain
Deddy Mizwar, Ira Wibowo, Keke Soeryo
Genre
IMDb Rating
5.0/10 (34 Votes)

Kentut (2011) on YouTube
Trailer #1 - -

Kentut (2011) on the Web
IMDb Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama