Sinopsis Kartun Horton Hears a Who! (2008), Gajah dan Para Makhluk Liliput Kecil

Sinopsis Film Horton Hears a Who! (2008)

DbFilm.web.id - Kisah kartun "Horton Hears a Who!" diadaptasi dari buku dongeng anak-anak karya Dr. Seuss yang berjudul sama. 

Alkisah, hiduplah Horton (disuarakan oleh Jim Carrey), seekor gajah yang hidup tenteram di hutan. Hingga sebuah kejadian aneh menimpanya. Ia mendengar suara-suara entah dari mana. 

Setelah dicari-cari, Horton menemukan setitik noda kecil yang keluar dari telinganya. Tanpa disangka, di situ adalah tempat hidupnya makhluk-makhluk liliput. 

Horton kemudian memindahkannya ke setangkai bunga semanggi dan dari situlah ia mulai berkomunikasi dengan makhluk-makhluk super kecil itu. 

Walikota Whoville (Steve Carell), sebutan untuk komunitas liliput itu, meminta Horton mencarikan mereka tempat hidup yang baru, jauh dari ancaman tangan-tangan jahil. Horton pun setuju. 

Namun, Horton menemukan rintangan. Kangaroo (Carol Burnett) yang memerintah hutan percaya pada doktrin "Jika tidak bisa dilihat, berarti wujudnya tidak ada."

Kangaroo tidak melihat ada makhluk hidup yang tinggal di dalam noda kecil. Maka, ia pun memerintahkan Vlad (Will Arnett), si burung nazar untuk membasmi makhluk-makhluk di noda kecil itu. 

Sementara itu, Walikota kesulitan membuat penduduknya percaya kalau ada gajah di langit yang bicara dengannya. Bahkan, istrinya sendiri, Sally O'Malley (Amy Poehler) meragukannya. Hanya seorang dokter di Whoville bernama Mary Lou Larue (Isla Fisher) yang mempercayainya. 

Versi buku asli dan filmnya ini agak sedikit berbeda. Ada adegan seru yang tidak muncul di bukunya. Misalnya saja, ada adegan yang serupa dengan film Apocalypse Now. Ada juga adegan yang menunjukkan fenomena situs My-Space. 

Judul
Horton Hears a Who!
Tayang
14 Maret 2008
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
Jimmy Hayward, Steve Martino
Pengisi Suara
Jim Carrey, Steve Carell, Carol Burnett
Genre
IMDb Rating
6.8/10 (151K Votes)

Horton Hears a Who! (2008) on YouTube
Trailer #1 - -

Horton Hears a Who! (2008) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama