Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife (2010) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 28 Oktober 2017

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife (2010)

Sinopsis film Resident Evil: Afterlife (2010)

Judul
Resident Evil: Afterlife
Tayang
21 September 2010
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Paul W.S. Anderson
Pemain
Milla Jovovich, Ali Larter, Wentworth Miller
Genre
Laga | Petualangan | Horor | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,8/10 (159.009)
Trailer


Sinopsis #1 film Resident Evil: Afterlife (2010)

DbFilm.web.id - Berbulan-bulan sudah Alice (Milla Jovovich) mencari lokasi Arcadia yang menjadi tempat persembunyian sisa-sisa manusia yang selamat dari serangan virus T yang mengubah manusia menjadi zombie. Namun, Alice tidak juga menemukannya.

Saat beristirahat di sebuah pantai, ia diserang seorang wanita yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter) yang berada di bawah pengaruh alat pengendali yang dibuat oleh Umbrella Corporation. Untungnya Alice berhasil membebaskan Claire yang ternyata tidak ingat apa pun. Mereka kemudian menuju Los Angeles yang ternyata menjadi penjara yang berisi sisa-sisa manusia yang terkurung di sana.



Sinopsis #2 film Resident Evil: Afterlife (2010)

DbFilm.web.id - Film "Resident Evil: Afterlife" menceritakan tentang kelanjutan hidup Alice, yang menjadi salah satu orang yang selamat di dunia, setelah terserang oleh T-virus yang mengubah manusia menjadi zombi pemakan daging manusia.

Setelah berhasil menyerang markas Umbrella di Amerika Utara, Alice (Milla Jovovich) kini bersama Clone 88, salah satu hasil kloningan dirinya, mulai mencari orang lain yang masih selamat. Sementara itu, Clone 88 pergi ke Jepang untuk membunuh Albert Wesker (Shawn Roberts), pimpinan Umbrella. Namun setelah itu, semua hasil kloningan terbunuh dalam ledakan bom yang diaktivasi oleh Wesker saat ia kabur dengan menggunakan helikopter.

Alice yang asli kemudian berusaha untuk membunuh Wesker juga. Namun, Wesker berhasil menyuntikkan sebuah serum yang menetralkan T-virus di dalam tubuh Alice, sehingga membuat Alice kini kembali menjadi seorang manusia normal, tanpa kekuatan super seperti sebelumnya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done