Sinopsis Film Shinjuku Incident (2009)

Sinopsis film Shinjuku Incident (2009)

Judul
Shinjuku Incident
Tayang
2 April 2009
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Tung-Shing Yee
Pemain
Jackie Chan, Naoto Takenaka, Daniel Wu
Genre
IMDb Rating
7,0/10 (12.435)
Trailer

Sinopsis #1 film Shinjuku Incident (2009)

DbFilm.web.id - Jackie Chan kembali lagi di film "Shinjuku Incident" atau "Xin Su shi jian". Kali ini ia bertarung melawan Yakuza demi membela teman-teman yang berasal dari kampung halamannya. Steelhead (diperankan oleh Jackie Chan) adalah seorang berkewarganegaraan Cina yang bermigrasi ke Jepang demi mencari sang kekasih yang bernama Xiu Xiu (Jinglei Xu).

Terdampar di Jepang, Steelhead bertemu kawan lamanya yang juga berasal dari Cina, Jie (Daniel Wu). Jie tinggal di sebuah rumah yang berpenghuni penduduk gelap Cina, dan mereka semua berusaha untuk bertahan hidup di Jepang. Kedatangan Steelhead ini membawa banyak berkah sekaligus masalah bagi semua penghuni rumah tersebut. Steelhead pun mengikuti jejak Jie bekerja serabutan untuk bertahan hidup, sampai akhirnya ia bertemu Xiu Xiu di sebuah resto saat ia bekerja. Sayangnya, Xiu Xiu ternyata telah menikah dengan Toshinari Eguchi (Masaya Katô) salah seorang mafia Jepang yang sedang berselisih dengan sesama mafia.

Masalah muncul saat Jie, yang baru saja dihadiahi sebuah gerobak untuk berjualan kacang, dianiaya sekelompok mafia Thailand. Gara-gara membalaskan dendam Jie, dan tidak sengaja menyelamatkan nyawa Eguchi, Steelhead pun berkesempatan bertemu Xiu Xiu. Steelhead dan teman-temannya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berkuasa di sebuah distrik di Shinjuku. Namun, kekuasaan dan harta telah membutakan Jie dan teman-temannya. Terlibat dalam jual beli narkoba, konflik antargeng Yakuza, itulah permasalahan yang harus dihadapi Steelhead. Hanya ia seorang yang masih memiliki akal sehat untuk bertahan hidup. Akankah Steelhead bertahan menghadapi perang antargeng yang mematikan?



Sinopsis #2 film Shinjuku Incident (2009)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "Xin Su shi jian".

Bosan dengan karakter Jackie Chan yang selalu beradu silat sepanjang film? Nah, pada film "Shinjuku Incident", Jackie Chan tampil berbeda. Tidak banyak mengandalkan pertarungan fisik satu lawan satu, Jackie Chan yang terlibat dalam perkelahian antara geng Taiwan dan Yakuza Jepang ini banyak mengangkat sisi emosional aktor kawakan satu ini. Tak banyak senyuman, tak banyak bicara, dan tak banyak berkelahi seorang diri.

Film ini berlatar di distrik terpadat di Kota Tokyo yang bernama Shinjuku. Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh Fan Bingbing, Naoto Takenaka, dan Daniel Wu.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama