Sinopsis Film Shoot 'Em Up (2007) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 25 Oktober 2017

Sinopsis Film Shoot 'Em Up (2007)

Sinopsis film Shoot 'Em Up (2007)

Judul
Shoot 'Em Up
Tayang
7 September 2007
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
Michael Davis
Pemain
Clive Owen, Monica Bellucci, Paul Giamatti
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
6,7/10 (142.751)
Trailer

Sinopsis #1 film Shoot 'Em Up (2007)

DbFilm.web.id - Smith (Clive Owen) adalah seorang pengembara yang lebih suka bertualang seorang diri. Suatu ketika saat sedang menunggu bus di sebuah halte, ada seorang wanita hamil yang berlari melintasi Smith. Wanita itu tampak ketakutan. Tak lama kemudian, seorang berandal melintas menuju arah wanita tadi. Merasa curiga, Smith kemudian memutuskan untuk membuntuti keduanya.

Smith berhasil mengejar berandal yang ternyata memang mengejar wanita hamil tadi. Saat berandal itu akan membunuh si wanita, Smith datang menolong.

Tak lama kemudian datang sekelompok orang yang menembaki Smith. Smith yang memiliki latar belakang militer dapat membela diri. Pada saat baku tembak terjadi, ternyata wanita hamil tadi sedang dalam proses melahirkan. Mau tak mau Smith harus membantu proses kelahiran si bayi.



Sinopsis #2 film Shoot 'Em Up (2007)

DbFilm.web.id - Smith (Clive Owen), seorang pria dengan latar belakang militer dan penggemar wortel, hanya ingin hidup menyendiri. Ia mendapati dirinya membantu seorang wanita hamil yang sedang dikejar oleh seorang pembunuh. Ia membantu kelahiran sang bayi dan membawanya kepada seorang wanita tunasusila. Keluarga tak lazim ini dibuntuti oleh Hertz (Paul Giamatti) yang licik dan bengis beserta bala penjahatnya. Diantara kesendiriannya, Smith harus berada di antara keramaian.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done