Sinopsis Film The Tuxedo (2002) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 16 Oktober 2017

Sinopsis Film The Tuxedo (2002)

Sinopsis film The Tuxedo (2002)

Judul
The Tuxedo
Tayang
27 September 2002
Durasi
1 jam 38 menit
Sutradara
Kevin Donovan
Pemain
Jackie Chan, Jennifer Love Hewitt, Jason Isaacs
Genre
Laga | Komedi | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,4/10 (76.464)
Trailer

Sinopsis #1 film The Tuxedo (2002)

DbFilm.web.id - Jimmy Tong (Jackie Chan) adalah seorang pria sederhana yang bekerja kepada miliuner Clark Devlin (Jason Isaacs), seorang playboy sejati.

Hanya satu persyaratan yang tidak boleh dilanggar Jimmy Tong, yaitu ia tidak diperbolehkan menyentuh tuxedo pribadi milik majikannya sekalipun untuk membersihkannya. Sangat dilarang. Entah mengapa.

Hingga suatu waktu, Devlin, sang bos, mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia harus dirawat. Otomatis segala milik Devlin dalam perlindungan Jimmy, termasuk tuxedo terlarang itu. Ternyata Jimmy menemukan rahasia besar dalam tuxedo ajaib tersebut. Ini lebih dari sekedar tuxedo biasa.

Dengan memakainya, Jimmy masuk ke dunia spionase internasional yang penuh intrik dan dia harus dipasangkan dengan Del Blaine (Jennifer Love Hewitt) yang cantik tetapi kurang berpengalaman.



Sinopsis #2 film The Tuxedo (2002)

Jimmy Tong (Jackie Chan) hanyalah seorang supir untuk sang jutawan Clark Devlin (Jason Isaacs). Saat Devlin mengalami kecelakaan yang membuat dia berada di rumah sakit, Tong dikirim untuk mengambil beberapa hal untuk Devlin. Tanpa sengaja, Tong pun mencoba jas tuksedo Devlin. Ia pun menemukan bahwa jas tersebut memberikan kemampuan luar biasa bagi siapa saja yang memakainya.

Penemuan ini mendorong Tong masuk ke dunia spionase internasional yang penuh intrik dan ia harus dipasangkan dengan Del Blaine (Jennifer Love Hewitt) yang cantik tetapi kurang berpengalaman.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done