Sinopsis Film Vantage Point (2008) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 24 Oktober 2017

Sinopsis Film Vantage Point (2008)

Sinopsis film Vantage Point (2008)

Judul
Vantage Point
Tayang
12 Maret 2008
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Pete Travis
Pemain
Dennis Quaid, Forest Whitaker, Matthew Fox
Genre
Kejahatan | Drama | Misteri | Thriller
IMDb Rating
6,6/10 (143.054)
Trailer

Sinopsis #1 film Vantage Point (2008)

DBFilm.web.id - Presiden Amerika Serikat tengah berada di Salamanca, Spanyol, dan akan hadir di taman di tengah kota. Di sana berdiri seorang polisi berpakaian sipil, pria dan wanita, seorang ibu bersama anaknya, seorang turis Amerika yang membawa kamera video dan seorang paspampres yang baru saja kembali dari cuti karena sakit.

Kemudian terdengar letusan suara tembakan dan sang presiden pun jatuh! Beberapa saat kemudian, di kejauhan terdengar suara ledakan yang menyusul ledakan di tengah taman kota tersebut. Kejadian tersebut diceritakan berulang-ulang sehingga titik-titik menjadi sebuah garis yang mencoba mengungkap siapakah dalang dari pembunuhan tersebut.




Sinopsis #2 film Vantage Point (2008)

DBFilm.web.id - Film "Vantage Point" mengisahkan tentang delapan orang asing yang memiliki sudut pandang berbeda dan mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik percobaan pembunuhan terhadap presiden Amerika Serikat.

Dalam sebuah kunjungan ke Salamanca, Spanyol, Presiden Amerika Serikat Henry Aston (William Hurt) akan berpidato mengenai perdamaian, yang salah satu fokus pidatonya adalah tentang ancaman terorisme. Saat tiba di podium, secara tiba-tiba ia ditembak hingga mati dan disusul oleh bunyi ledakan bom di sekitar podium. Para pengawal presiden yang merasa kecolongan dengan terjadinya peristiwa ini dan serta-merta berusaha untuk mengendalikan situasi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done