Sinopsis Doea Tanda Cinta (2015): Film Militer Dibintangi Fedi Nuril, Rendy Kjaernett

Sinopsis film Doea Tanda Cinta (2015)

DbFilm.web.id - Film "Doea Tanda Cinta" adalah film yang mengangkat kisah tentang kehidupan dunia militer.

Pada suatu hari, Bagus (diperankan oleh Fedi Nuril) berkenalan dengan Mahesa (Rendy Kjaernett) di Akademi Militer di Magelang. Kedua perwira ini memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda. Bagus adalah seorang jagoan dari kampungnya yang dikenal sering berkelahi. Melihat kelakuan Bagus yang suka berkelahi, ibunya menantang Bagus untuk menjadi jagoan sesungguhnya, yaitu dengan menjadi tentara atau perwira. Mendengar perkataan ibunya, akhirnya Bagus bertekad untuk menjadi tentara dan mengikuti pendidikan di akademi militer.

Kehidupan Bagus berbeda dengan Mahesa yang merupakan anak seorang perwira. Namun, karena sering berbuat ulah, Mahesa dikirim ke akmil oleh ayahnya, Letnan Jenderal Harun (Tio Pakusadewo). Terbiasa hidup nyaman dan manja, Mahesa sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan lingkungan militer.

Perkenalan dengan Bagus yang berujung persahabatan membuat Mahesa sanggup bertahan dan keduanya saling mendukung. Pendidikan militer yang selalu diwarnai perpeloncoan membuat dua sahabat ini harus berjuang dan menyelesaikan pendidikan di akmil.

Beberapa tahun bersama membuat Bagus dan Mahesa kompak, begitu pun dalam selera perempuan. Keduanya pun terjerat cinta segitiga saat mereka diperkenalkan dengan seorang gadis desa bernama Laras (Tika Bravani). Ternyata, Laras adalah sepupu dari kakak asuh taruna Bagus dan Mahesa, yaitu Bramantyo (Rizky Hanggono). 

Mahesa lebih berani mengungkapkan perasaannya pada Laras, sedangkan Bagus memilih untuk diam. Namun, sikap kedua taruna ini membuat Laras menjadi bimbang dalam menentukan pilihan. Lalu, siapakah yang akan dipilih oleh Laras sebagai pendampingnya?

Film Doea Tanda Cinta tidak hanya bercerita tentang cinta, tetapi juga kisah persahabatan dan pengorbanan yang menyentuh hati. Sisi lain dari kehidupan akademi militer juga menjadi kisah yang menarik untuk disimak.

Judul
Doea Tanda Cinta
Tayang
21 Mei 2015
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Rick Soerafani
Pemain
Fedi Nuril, Rendy Kjaernett, Tika Bravani,
Rizky Hanggono, Tio Pakusadewo
Genre
IMDb Rating
-

Doea Tanda Cinta (2015) on YouTube
Trailer #1 --

Doea Tanda Cinta (2015) on the Web
TMDB Wikipedia -

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama