Sinopsis San Andreas (2015): Film Bencana Gempa Dibintangi Dwayne Johnson

Sinopsis film San Andreas (2015)

DbFilm.web.id - Film "San Andreas" yang dibintangi The Rock aka. Dwayne Johnson ini bercerita tentang bencana gempa bumi yang terjadi di San Andreas, California. Seperti kebanyakan film-film Amerika Serikat lainnya, tokoh utama Raymond Gaines (diperankan oleh Dwayne Johnson) harus berusaha menyelamatkan keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui Raymond Gaines yang berprofesi sebagai pilot Los Angeles Fire Department ini. Tapi, tujuan utama Ray saat itu adalah menyelamatkan putrinya, Blake Gaines (Alexandra Daddario) yang tinggal dengan mantan istrinya, Emma Gaines (Carla Gugino). San Andreas diguncang gempa dahsyat dan hal itu membuat seluruh California hancur dan tentu menjadi tempat yang tidak aman untuk ditinggali karena adanya peringatan akan gempa susulan.

Ray terus mencari Blake dengan mengendarai helikopter dan tentu saja ada saja hal yang membuat misi penyelamatan Ray terganggu. Helikopternya harus mendarat darurat dan ia harus mencari kendaraan lain untuk terus mencari Blake.

Judul
San Andreas
Tayang
28 Mei 2015
Durasi
1 jam 54 menit
Sutradara
Brad Peyton
Pemain
Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario
Genre
IMDb Rating
6.1/10 (249K Votes)

San Andreas (2015) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 Trailer #3

San Andreas (2015) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama