Sinopsis Epen Cupen the Movie (2015): Film Komedi Celo, Adaptasi YouTube Series

Sinopsis film Epen Cupen the Movie (2015)

DbFilm.web.id - YouTube series terkenal Epen Cupen yang ikut mempopulerkan jokes ala Papua atau sering disebut cerita MOP (Mulut Orang Papua) itu kini dibuat versi layar lebarnya!

Disutradarai dan ditulis oleh Irham Acho Bahtiar, film "Epen Cupen the Movie" ini menceritakan tentang Celo (diperankan oleh Klemen Awi Celo) yang disuruh untuk mencari saudara kembarnya oleh sang bapak. Kemudian pergilah Celo dengan petunjuk dari mimpi sang bapak yang melihat kalau saudara kembarnya ada di suatu medan perang. 

Saat tiba di Jayapura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe (Babe Cabita), seorang pebisnis dari Medan yang punya banyak utang. Singkat cerita, ikutlah Babe bersama Celo untuk mencari lokasi medan perang tersebut.

Rupanya nasib membawa Celo ke Jakarta. Saat kabur dari para debt collector yang mengejar Babe, Celo dan juga Babe bersembunyi di sebuah gudang kargo bandara, dan rupanya tanpa sengaja mereka ikut terbawa bersama pesawat kargo yang terbang ke kota Jakarta.

Di Jakarta, Celo dihadapkan pada berbagai tantangan dan juga dipertemukan dengan orang-orang baru. Di Ibu Kota ini juga Celo menemukan fakta kalau kehidupan begitu keras.

Film Epen Cupen the Movie ini sarat dengan pesan moral dan kritik sosial. Selain itu, satu hal yang menarik perhatian di film ini adalah daerah Papua yang diangkat dan ditampilkan.

Judul
Epen Cupen the Movie
Tayang
13 Mei 2015
Durasi
1 jam 31 menit
Sutradara
Irham Acho Bahtiar
Pemain
Klemen Awi Celo, Babe Cabita, Marissa Nasution
Genre
IMDb Rating
5.4/10 (55 Votes)

Epen Cupen the Movie (2015) on YouTube
Trailer #1 - -

Epen Cupen the Movie (2015) on the Web
IMDb Wikipedia -

Pedialicious

Aku adalah seorang Blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama