Sinopsis Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014): Film Live Action Anime Samurai X

Sinopsis film Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014)

DbFilm.web.id - Di ending film "Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno", diceritakan Kenshin (diperankan oleh Takeru Satoh) harus bertarung dengan Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara). Saat itu, Kenshin tidak mampu mengimbangi kekuatan Shishio. Jangankan Shishio, ia pun kewalahan saat harus beradu pedang dengan Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki), murid Shishio. Oleh karena itu, saat pasukan Shishio mulai merangsek, Kenshin yang mengejar Kaoru Kamiya (Emi Takei) pun tenggelam terbawa badai.

Di seri terkahir trilogi film Rurouni Kenshin, "Rurouni Kenshin: The Legend Ends" ini, dikisahkan Kenshin diselamatkan oleh Seijuro Hiko (Masaharu Fukuyama), guru pedang yang pertama kali mengajarkan Kenshin bertarung. Di tempat Master Hiko inilah Kenshin kembali melatih ilmu pedangnya. Tidak hanya itu, ia pun mendapat beberapa pelajaran filosofi dari sang guru. 

Sementara itu, pemerintah Tokyo didesak oleh Shishio untuk segera menyerah dan menyerahkan Kenshin kepada pihaknya. Namun, tidak semudah itu, Battousai ini masih punya beberapa kawan loyal yang bersedia membantunya. Pertempuran pun akhirnya tak terelakkan lagi. Kenshin dibantu kawan-kawannya harus mengalahkan Shishio beserta pasukannya yang berambisi untuk menaklukkan Jepang.

Judul
Rurouni Kenshin: The Legend Ends
Tayang
1 Januari 2022
Durasi
2 jam 14 menit
Sutradara
Keishi Otomo
Pemain
Takeru Satoh, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei
Genre
IMDb Rating
7.5/10 (14K Votes)

Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014) on YouTube
Trailer #1 - -

Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama