Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014): Film Laga Jennifer Lawrence

Sinopsis film The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014)

DbFilm.web.id - Bagaimana kelanjutan petualangan Katniss Everdeen (diperankan oleh Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson) setelah kekacauan Quarter Quell, The Hunger Games ke-75? Ternyata, Katniss dilarikan menuju District 13, distrik yang dianggap sudah tidak ada oleh Panem. Distrik ini ternyata menggalang kekuatan untuk melakukan pemberontakan terhadap pemerintahan Capitol yang lalim.

Katniss dibawa ke District 13 oleh Plutarch Heavensbee (Seymour Hoffman) bersama Finnick Odair (Sam Claflin) dan beberapa partisipan Hunger Games lainnya. Katniss tergabung dalam kelompok pemberontak di bawah pimpinan Presiden Alma Coin (Julianne Moore), pemimpin District 13, seorang perempuan yang dingin, kaku, dan sangat menjunjung tinggi peraturan.

Katniss yang kesal karena Peeta tidak ditolong oleh kelompok pemberontak, sempat beberapa kali bersitegang dengan Alma Coin. Sementara di lain pihak, Alma dan Plutarch ingin menghadirkan sosok Katniss sebagai 'Mockingjay', simbol perlawanan semua distrik melawan Capitol.

Peeta sendiri rupanya ditawan oleh Capitol dan dimunculkan sebagai karakter boneka untuk melawan propaganda yang dilakukan oleh Katniss. Galau dengan situasi yang dihadapinya, terlebih menyaksikan kehancuran District 12 yang dibom oleh Capitol, Katniss kembali dekat dengan sahabat dari masa kecilnya, Gale Hawthorne (Liam Hemsworth).

Bagaimanakah pemberontakan dari penduduk distrik melawan Capitol? Apakah akan membuahkan hasil? Bagaimana nasib Peeta dan Katniss yang terpisah? Lalu, bagaimana dengan konflik batin yang harus dihadapi Katniss dalam menghadapi semua cobaan tersebut?

Judul
The Hunger Games: 
Mockingjay - Part 1
Tayang
19 November 2014
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Francis Lawrence
Pemain
Genre
IMDb Rating
6.6/10 (476K Votes)

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 (2014) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama