Sinopsis Film Clash of The Titans (2010) & Trailer, Sam Worthington, Liam Neeson Movie

Sinopsis film Clash of The Titans (2010)

Judul
Clash of the Titans
Tayang
1 April 2010
Durasi
1 jam 46 menit
Sutradara
Louis Leterrier
Pemain
Genre
IMDb Rating
5.8/10 (284K)
Trailer

Sinopsis #1 film Clash of The Titans (2010)

DbFilm.web.id - Film "Clash of The Titans" adalah film daur ulang yang dibuat pada tahun 1981 dengan judul yang sama. Kisah yang diangkat dalam Clash of The Titans adalah cerita mitologi Yunani dengan Perseus sebagai tokoh utama. Film yang dibuat tahun 2010 ini disutradarai oleh Louis Leterrier dengan bintang film Sam Worthington sebagai tokoh utama.

Diceritakan bahwa manusia tidak lagi menyembah para dewa, bahkan mereka menyatakan perang terhadap para dewa. Karena hal itu. Hades, dewa neraka, meminta izin kepada Zeus, dewa petir, untuk menghukum manusia agar manusia kembali berdoa kepada para dewa.

Dilanda kebingungan yang luar biasa, Zeus menyetujui permintaan Hades tanpa mengetahui bahwa ada maksud lain dari permintaan Hades itu.

Sesaat kemudian Hades pun mulai menjalankan misinya. Di kota Argos, Hades mengadakan perjanjian dengan Cepheus, Raja Argos, untuk tidak menghancurkan Argos dengan syarat putrinya, Andromeda, dikorbankan untuk Kraken. Cepheus meminta bantuan Perseus, manusia setengah dewa anak laki-laki Zeus, untuk menemukan cara mengalahkan Kraken. Perseus menerima permintaannya karena Hadeslah yang telah membunuh keluarganya.



Sinopsis #2 film Clash of The Titans (2010)

DbFilm.web.id
- Meskipun keturunan Dewa Zeus (Liam Neeson), Perseus (Sam Worthington) dibesarkan di antara manusia dan tak pernah tahu kalau ia memiliki kekuatan dewa. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan Hades (Ralph Fiennes), Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai alam semesta.

Penduduk pulau Argus mulai membangkang kepada para dewa. Mereka membakar kuil, merobohkan patung-patung, dan ini membuat para dewa di Olympia gusar. Hades pun turun untuk memberikan peringatan kepada mereka. Hades meminta korban. Ia mengambil Andromeda (Alexa Davalos) dan mengancam akan melepas monster Kraken jika warga Argus tetap membangkang.



Sinopsis #3 film Clash of The Titans (2010)

DbFilm.web.id - Perseus (diperankan oleh Sam Worthington) adalah putra kesayangan dari Dewa Zeus (Liam Neeson), tetapi ia telah dibuang ke laut. Keadaan para dewa semakin kacau ketika Perseus jatuh cinta kepada Putri Andromeda (Alexa Davalos), yang sudah bertunangan dengan putra Dewi Thetis.

Percintaan ini membuat Dewi Thetis murka. Ia akan membangkitkan Kraken, makhluk yang akan menghancurkan semua manusia, dan hanya kepala Medusa (Natalia Vodianova) yang mampu menghentikannya. Untuk itu, Perseus berusaha memenggal kepala Medusa dan kalau ia gagal, Putri Andromeda adalah korbannya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama