Sinopsis film Ghosts of Mars (2001) & Trailer - Database Film Bioskop & TV
News Update
Loading...

Minggu, 05 November 2017

Sinopsis film Ghosts of Mars (2001) & Trailer

Sinopsis film Ghosts of Mars (2001)

Sinopsis film Ghosts of Mars (2001)


DbFilm.web.id - Film "Ghosts of Mars" bersetting di Planet Mars tahun 2176. Planet merah ini menjadi tujuan manifestasi berbahaya dari populasi Bumi yang terlalu banyak. Letnan Polisi Melanie Ballard (Natasha Henstridge) ditugaskan untuk mengungkap dan mengadili James "Desolation" Williams (Ice Cube), kriminal paling berbahaya di planet tersebut.

Dalam misi tersebut juga tergabung polisi baru yang pemalu, Bashira Kincaid (Clea DuVall), Jericho Butler (Jason Statham), ahli senjata yang masih muda dan bicaranya cepat, serta veteran Komandan Helena Braddock (Pam Grier). Ketika seorang profesor bernama Whitlock (Joanna Cassidy) membuat kesalahan yang fatal, keadaan menjadi tidak terkendali. Ballard dan William melawan "Ghosts of Mars", mulai dari perang antar polisi dan penjahat berkembang menjadi perang untuk kelangsungan hidup manusia agar bisa keluar dari planet tersebut.


Genre : Laga | Horor | Fiksi Ilmiah

Pemain : Natasha Henstridge, Ice Cube, Pam Grier

Sutradara : John Carpenter

Tagline : It's their planet... we are the aliens.





Sinopsis film Ghosts of Mars (2001)

DbFilm.web.id - Perwira polisi  bernama Melanie Ballard (Natasha Henstridge) bersama dengan Sersan Jericho (Jason Statham) dan anggota polisi lain dikirim ke sebuah pos pertambangan di planet Mars. Mereka mengangkut tahanan bernama James Williams (Ice Cube). Setibanya di pos pertambangan, keadaan di sana sangat sepi. Orang-orang menghilang.

Ternyata, para penambang di sana kerasukan roh penduduk Mars setelah menghirup debu-debu merah planet Mars. Mereka menjadi lebih kuat, tetapi juga beringas dan menyerang manusia. Tim tersebut akhirnya memutuskan untuk meledakkan reaktor nuklir untuk memusnahkan hantu-hantu tersebut. Melanie akhirnya mengetahui roh-roh Mars tersebut marah karena menganggap manusia datang untuk menjelajah Mars.




Sinopsis film Ghosts of Mars (2001)

Di abad 22, Mars 84% memungkinkan manusia berjalan di permukaan. Masyarakat Mars menjadi matriarkal dengan wanita sebagai posisi otoritas.

Melanie Ballard (Natasha Henstridge) dikirim ke pos penambangan terpencil untuk mengangkut tahanan James "Desolation" Williams (Ice Cube). Tiba di kota tambang terpencil, Ballard mendapati semua orang menghilang. Ia berpikir, mereka mendapati pintu bawah tanah yang diciptakan peradaban Mars kuno.

Pintu dibuka dan melepaskan roh yang menguasai para penambang. Para penambang melakukan tindakan kematian dan kehancuran mengerikan dengan aksi mutilasi diri. Pemimpin tim Helena Braddock (Pam Grier) dibunuh, Ballard kemudian mengambil alih komando. Mereka melawan penambang dan melarikan diri dari kota, sambil membunuh manusia-manusia yang telah dikuasai roh.



Trailer film Ghosts of Mars (2001)

loading...

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done