Sinopsis Film John Carter (2012) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 08 November 2017

Sinopsis Film John Carter (2012)

John Carter (2012)

Judul
John Carter
Tayang
14 Maret 2012
Durasi
2 jam 12 menit
Sutradara
Andrew Stanton
Pemain
Taylor Kitsch, Lynn Collins, Willem Dafoe
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah | Fantasi
IMDb Rating
6,6/10 (251.183)
Trailer

Sinopsis #1 film John Carter (2012)

DbFilm.web.id - Ketika berada di Arizona Territory tahun 1868, tak lama setelah berkecamuknya Perang Saudara di Amerika Serikat, John Carter (Taylor Kitsch) diminta oleh Kolonel Powell (Bryan Cranston) untuk membantunya memerangi Suku Apache. Carter menolak lalu melarikan diri dari tahanan. Ia pun dikejar Powell dan tentaranya. Mereka kemudian bertemu dengan kelompok Apache dan terlibat pertempuran.

Carter bersembunyi di sebuah gua. Di tempat tersebut, sosok misterius menyerangnya dengan pisau. Carter berhasil mengalahkannya dan secara tidak sengaja mengaktifkan kekuatan medali yang dipakai sosok misterius tadi. Ia pun berpindah ke sebuah planet yang disebut dengan Barsoom, belakangan disebut manusia Bumi dengan Mars. Karena gravitasi planet yang lebih lemah dan tulang manusia yang relatif lebih padat, Carter bisa melompat tinggi dan lebih jauh juga lebih kuat.



Sinopsis #2 film John Carter (2012)


DbFilm.web.id - Entah bagaimana John Carter (Taylor Kitsch) bisa sampai terdampar di tempat asing ini. Tiba-tiba saja ia terbangun di tempat yang tidak ia kenali. Padahal, beberapa saat sebelumnya John tahu persis dimana ia berada. Tempat asing ini ternyata sama sekali bukan di bumi dan John Carter harus mencari cara untuk kembali ke tempat asalnya.

Ternyata, John Carter berada di Planet Mars dan ia bukanlah satu-satunya makhluk hidup di tempat gersang ini. Penghuni Mars ternyata bukanlah makhluk yang ramah. Kerasnya kehidupan membuat penghuni Mars saling bermusuhan. Yang paling mengerikan adalah makhluk hijau setinggi 12 kaki yang tak kenal belas kasihan. Kini, mau tak mau, John Carter harus bertahan dengan cara apapun.

Dalam perjalanannya, mantan serdadu pada Perang Saudara ini bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), wanita cantik yang memikat hatinya. Dalam perjalanan ini pula, John menyadari takdirnya di planet yang tandus ini.




Sinopsis #3 film John Carter (2012)

DbFilm.web.id - Film "John Carter" diadaptasi dari novel klasik karya Edgar Rice Burroughs yang berjudul "A Princess of Mars".

Dikisahkan, seorang kapten militer bernama John Carter (Taylor Kitsch) tiba-tiba dikirim ke Mars. Sebagai seorang kesatria, ia tak mau melibatkan diri terhadap konflik yang melanda penduduk asli planet tersebut. Konflik tersebut sengaja diciptakan Tar Tarkas (Willem Dafoe) yang ingin mendapatkan putri kerajaan, Dejah Thoris (Lynn Collins).

Di tengah planet yang di ambang kehancuran, Carter menyadari dan tersentuh jiwa kemanusiaannya. Terutama, saat ia mendapati penduduk Barsoom tertindas dan mencoba berjuang untuk mempertahankan hidup.

Apa yang terjadi? Pada akhirnya nasib penduduk tersebut berada di tangannya. Carter hadir sebagai sosok pahlawan bagi penduduk setempat.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done