Sinopsis Film Jurassic Park (1993) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 01 November 2017

Sinopsis Film Jurassic Park (1993)

Sinopsis film Jurassic Park (1993)

Judul
Jurassic Park
Tayang
5 Agustus 1993
Durasi
2 jam 7 menit
Sutradara
Steven Spielberg
Pemain
Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum
Genre
Petualangan | Thriller | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
8,1/10 (837.848)
Trailer

Sinopsis #1 film Jurassic Park (1993)

DbFilm.web.id - Jutawan John Hammond (Richard Attenborough) berhasil mewujudkan obsesinya, yaitu membuat taman hewan purba Jurassic Park di Pulau Isla Nubar. Dua ahli purbakala, Grant (Sam Neill) dan Ellie (Laura Dern), terpesona melihat berbagai hewan purba berkeliaran di Jurassic Park.

Hammond menjelaskan kalau semua itu bisa terjadi berkat kloning DNA dari darah hewan-hewan purba yang digigit nyamuk saat itu. Grant dan Ellie kemudian menyaksikan proses keluarnya bayi Tyranosaurus, yang terkenal dengan sebutan T-Rex. T-Rex adalah pemakan daging dan sangat buas.

Suatu kesalahan terjadi. Teknisi komputer mematikan semua aliran listrik agar bisa mencuri embrio. Akibatnya, beberapa binatang purba lepas, termasuk seekor T-Rex.





Sinopsis #2 film Jurassic Park (1993)

DbFilm.web.id - Film "Jurassic Park" mengisahkan tentang sebuah penelitian untuk menciptakan dinosaurus yang sudah punah untuk bisa dijadikan hiburan manusia modern. Semua diawali empat tahun setelah percobaan pertama yang menemukan kegagalan bahkan tragedi. Banyak manusia yang menjadi korban akibat lepasnya dinosaurus ganas yang seharusnya sudah punah itu.

Namun, hal itu tidak menghalangi John Hammond (Richard Attenborough) untuk melanjutkan penelitian terhadap dinosaurus untuk menjadi hewan yang bisa dikembangbiakkan sekaligus menjadi hiburan bagi para manusia. Yang nantinya para dinosaurus tersebut akan dikembangbiakkan di pulau Isla Sorna.



Sinopsis #3 film Jurassic Park (1993)

DbFilm.web.id - Film "Jurassic Park" adalah karya blockbuster terkenal sutradara Steven Spielberg yang diangkat berdasarkan novel populer Michael Crichton. Film ini menggunakan efek special luar biasa, dan menembus rekor box office yang diraih film "E.T." sebelumnya. Film ini memenangkan Oscar tahun 1994 untuk kategori Best Sound Effect Editing, Best Effects, Visual Effects, dan Best Sound.

Miliuner bernama John Hammond (Richard Attenborough) meminta dua ahli dinosaurus, Grant (Sam Neil) dan Ellie (Laura Dern) untuk menjadi konsultan bisnis taman hiburannya, yang berisi dinosaurs hidup hasil kloning sebagai atraksinya.

Para ahli paleontologi tersebut bersama seorang ahli matematika, Malcolm (Jeff Goldblum) serta dua cucu Hammond berkeliling taman itu. Namun, perjalanan berubah menjadi sebuah teror, ketika badai besar melanda tempat tersebut. Ditambah lagi perbuatan seorang teknisi licik dan adanya dinosaurus yang memberontak, yang menghancurkan taman itu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done