Sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007)

Sinopsis film Live Free or Die Hard (2007)

Judul
Live Free or Die Hard
Tayang
4 Juli 2007
Durasi
2 jam 8 menit
Sutradara
Len Wiseman
Pemain
Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant, Maggie Q
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
7,1/10 (380.777)
Trailer

Sinopsis #1 film Live Free or Die Hard (2007)

DbFilm.web.id - Di hari kemerdekaan Amerika Serikat, sang negara adikuasa tersebut ternyata mulai dilumpuhkan oleh sekelompok teroris yang dipimpin oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) yang ingin menghancurkan negara tersebut melalui virus yang dapat merusak berbagai jaringan infrastruktur melalui hacker.

Pihak kepolisian mulai mencurigai gerakan tersebut. Apalagi hacker kelas dunia dibunuh melalui sabotase power supply komputer yang meledak melalui virus komputer yang dikirim oleh hacker Thomas Gabriel. Akhirnya departemen pemerintahan memerintahkan John McClane (Bruce Willis), seorang polisi senior tangguh, untuk melindungi seseorang yang disinyalir mengetahui keberadaan operasi tersebut, yaitu Matt Farrell (Justin Long). Tindakan penyelamatan dan perlindungan terhadap Matt ternyata membawa John harus melawan pasukan Thomas Gabriel karena sistem kepolisian dan yang berwenang sudah disabotase oleh Thomas Gabriel.



Sinopsis #2 film Live Free or Die Hard (2007)

DbFilm.web.id - John McClane (Bruce Willis) diutus untuk menangkap hacker hitam musuh FBI yang memorakporandakan sistem IT negara. Kala itu, McClane bersedia karena ini pasti tugas berat dan hanya dia yang mampu mengatasinya.

Matt Farrell (Justin Long) adalah hacker malang itu. Dia dituding merencanakan aksi luar biasa yang melumpuhkan kekuatan IT negara yang berhubungan dengan keamanan politik serta perekonomian Amerika. Karena di era teknologi ini, semua hal berbasis komputer dan IT. Namun, Farrell tidak tahu apa-apa tentang pemberontakan teroris dunia maya itu. Ia pun terseret dalam aksi-aksi gila McClane yang berhadapan dengan kelompok yang kontra terhadap Farrell.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama