Sinopsis Film Parker (2013)

Sinopsis film Parker (2013)

Judul
Parker
Tayang
25 Januari 2013
Durasi
1 jam 58 menit
Sutradara
Taylor Hackford
Pemain
Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis
Genre
Laga | Kejahatan | Romansa | Thriller
IMDb Rating
6,2/10 (109.382)
Trailer

Sinopsis #1 film Parker (2013)

DbFilm.web.id - Parker (Jason Statham), seorang pencuri profesional yang hidup dengan kode etik pribadi: jangan mencuri dari yang tidak mampu dan tidak menyakiti orang-orang yang tidak layak mendapatkannya.

Namun, di misi terakhirnya, ia dikhianati oleh rekannya sendiri. Rekannya mengambil barang hasil curian dan membiarkannya hampir terbunuh. Ingin membuat rekannya menyesali perbuatannya, Parker mengejar mereka hingga ke Palm Beach, taman bermain bagi orang-orang kaya dan terkenal, di mana rekan Parker berencana melakukan pencurian terbesar.

Menyamar sebagai orang kaya dari Texas, Parker bekerja sama dengan Leslie Rodgers (Jennifer Lopez), wanita miskin tetapi cantik dan penuh ambisi. Bersama-sama, mereka menyusun rencana untuk menghentikan aksi tersebut.





Sinopsis #2 film Parker (2013)

DbFilm.web.id - Film "Parker" menceritakan tentang Parker (Jason Statham), seorang pencuri profesional yang ingin membalas dendam karena dikhianati oleh rekan-rekannya. Ia memiliki prinsip, tidak akan mencuri dari orang-orang dengan ekonomi terbatas dan tidak akan melukai siapa pun selama melakukan pekerjaannya tersebut.

Suatu hari, Parker diutus untuk mengawal pencurian yang dilakukan oleh lima orang yang tidak dikenal. Pencurian tersebut berjalan lancar. Namun, kelima orang tersebut mengkhianati  Parker dan bahkan, Melander (Michael Chiklis), pimpinan kelompok pencuri tersebut, ingin membunuh Parker dengan menembaknya. Untungnya, Parker selamat dan dia bertekad untuk membalas dendam.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama