Sinopsis Film Rapid Fire (1992) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 17 November 2017

Sinopsis Film Rapid Fire (1992)

Rapid Fire (1992)

Judul
Rapid Fire
Tayang
21 Agustus 1992
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Dwight H. Little
Pemain
Brandon Lee, Powers Boothe, Nick Mancuso
Genre
Laga | Thriller | Drama | Kejahatan
IMDb Rating
6,3/10 (8.139)
Trailer

Sinopsis #1 film Rapid Fire (1992)

DbFilm.web.id - Suatu ketika, Jake Lo (Brandon Lee) tak sengaja menyaksikan pembunuhan yang dilakukan bosnya, Antonio Serrano (Nick Mancusso). Sayangnya, Antonio yang merupakan kepala mafia pengedar narkoba pun mengetahui bahwa perbuatannya disaksikan oleh Jake. Serrano pun berusaha agar Jack tidak sampai bersaksi di pengadilan.

Walau Jake adalah seorang juara bela diri, ia enggan menggunakan ilmunya jika tidak terpaksa. Akhirnya Jake menerima tawaran perlindungan dari FBI. Pihak FBI segera memindahkannya ke daerah pinggiran Chicago. Namun, ternyata pihak mafia tetap berhasil mengetahuinya.

Tidak disangka-sangka, agen federal yang seharusnya melindungi ternyata menjebak Jake untuk kepentingannya sendiri. Jake pun terpaksa menyelamatkan diri dengan mempergunakan ilmu bela dirinya.




Sinopsis #2 film Rapid Fire (1992)

"Rapid Fire" adalah film laga yang diarahkan oleh sutradara Dwight H. Little dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Agustus 1992.

Film ini bercerita tentang Jake Lo (Brandon Lee), sosok mahasiswa seni Los Angeles. Ia menjadi saksi pembunuhan yang melibatkan gembong narkoba dan politisi. Jake berada dalam perlindungan para agen korup yang justru berupaya membunuhnya. Jake hanya memercayai Ryan (Powers Boothe), seorang polisi Chicago yang mengingatkannya pada ayahnya yang telah meninggal dunia. Bagaimanakah aksi Jake selanjutnya? 

Comments


EmoticonEmoticon