Sinopsis Film Saw 3 (2006) & Trailer, Jigsaw Horor Movie

Sinopsis film Saw 3 (2006)

Judul
Tayang
27 Oktober 2006
Durasi
1 jam 48 menit
Sutradara
Darren Lynn Bousman
Pemain
Tobin Bell, Shawnee Smith, Angus Macfadyen
Genre
IMDb Rating
6.2/10 (195K)
Trailer

Sinopsis film Saw 3 (2006)

DbFilm.web.id - Jati diri Jigsaw (Tobin Bell) memang telah diketahui, bahkan Jigsaw sendiri kini tengah sakit parah dan tinggal menunggu ajal. Namun, ia memiliki seorang murid, Amanda Young (Shawnee Smith), yang tidak lain adalah korban Jigsaw yang berhasil selamat dari permainan maut sang pembunuh. Akibat penyakitnya ini, Amanda pun diperintahkan untuk menculik seorang dokter ahli bernama Lynn (Bahar Soomekh).

Lynn diminta (atau dipaksa) untuk menolong Jigsaw. Ancamannya adalah kalung aneh yang dirancang khusus, dimana apabila Jigsaw tewas, kalung tersebut akan menembakkan sejumlah peluru yang bisa meledakkan kepala Lynn. 

Namun, selain hal ini, Jigsaw pun sudah merancang permainan maut lain bagi seorang pria bernama Jeff (Angus Macfadyen). Jeff dilanda frustrasi tatkala tak bisa menolong putranya yang tewas tertabrak mobil. Celakanya lagi, pengadilan memberikan hukuman yang ringan pada si penabrak putranya. Hal inilah yang membuat Jeff bertekad untuk menghabisi nyawa si penabrak putranya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama