input license here

Sinopsis Film Sherlock Homes: A Game of Shadows (2011)

Sinopsis film Sherlock Homes: A Game of Shadows (2011)

Judul
Sherlock Holmes: A Game of Shadows
Tayang
23 Desember 2011
Durasi
2 jam 9 menit
Sutradara
Guy Ritchie
Pemain
Robert Downey Jr., Jude Law, Jared Harris
Genre
Laga | Petualangan | Kejahatan | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,5/10 (412.845)
Trailer

Sinopsis #1 film Sherlock Homes: A Game of Shadows (2011)

DbFilm.web.id - Penampilan terbaru dari tokoh terkenal karya Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes, berkisah tentang petualangan terbaru Holmes (Robert Downey Jr.) dan mitra setianya Watson (Jude Law).

Sherlock Holmes (Robert Downey) yang memiliki naluri sangat tajam mencoba memecahkan misteri terbunuhnya Pangeran Austria, sang pewaris takhta, yang mati secara tidak wajar. Namun kali ini kasus yang ia hadapi menuntunnya ke masalah besar. Sempat buntu untuk mencari petunjuk yang ia cari, sampai akhirnya Sherlock bertemu wanita gypsy bernama Sim (Noomi Rapace) yang menjadi kunci misteri pembunuhan yang terjadi.

Bersama rekannya, Dr. Watson (Jude Law) dan Mycroft Holmes (Stephen Fry), mereka mendatangi beberapa negara untuk menemukan dalang di balik pembunuhan tersebut. Namun, ternyata sang dalang pembunuhan memiliki rencana jahat dan tidak segan-segan membunuh nyawa banyak orang untuk melancarkan rencananya.



Sinopsis #2 film Sherlock Homes: A Game of Shadows (2011)

DbFilm.web.id - Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) sangat pintar dan ahli dalam menginvestigasi berbagai kasus. Kini Holmes menghadapi kasus tentang serangkaian kejahatan yang sepertinya berhubungan di seluruh Eropa. Holmes menduga kalau serangkaian kejahatan ini bermuara pada seorang dalang kejahatan yang sama pintarnya dengan Holmes, yaitu Profesor Moriarty (Jared Harris).

Pada suatu ketika, Holmes mengajak sahabat serta rekannya, Dr Watson (Jude Law) bersama kakaknya, Mycroft (Stephen Fry), untuk merayakan pernikahan Watson dengan Mary (Kelly Reilly). Namun, pada saat berada di restoran, Holmes tak sengaja menyelamatkan calon korban pembunuhan Moriarty. Di sana pun ia bertemu dengan Moriarty. Moriarty mengancam Holmes akan membunuh Watson jika ia terus menginvestigasinya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar