Sinopsis Film Stealth (2005) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 08 November 2017

Sinopsis Film Stealth (2005)

Sinopsis film Stealth (2005)

Judul
Stealth
Tayang
29 Juli 2005
Durasi
2 jam 1 menit
Sutradara
Rob Cohen
Pemain
Josh Lucas, Jessica Biel, Jamie Foxx
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,1/10 (51.175)
Trailer

Sinopsis #1 film Stealth (2005)

DbFilm.web.id - Kara Wade, dan Henry Purcell adalah trio pilot terbaik Angkatan Laut AS yang terpilih menerbangkan pesawat siluman yang dikenal dengan sebutan Talon. Sebagai partner mereka, sang atasan, Kapten George Cummings, memperkenalkan Unmanned Combat  Aerial Vehicle (UCAV) yang lebih dikenal dengan nama EDI. Meskipun sempat ragu "berpasangan" dengan program intelegensi artifisial, Ben dan dua temannya ditugaskan untuk menjalankan misi mereka bersama EDI.

Secara mengejutkan, misi tersebut sukses besar. Sayangnya, saat hendak kembali ke pangkalan, EDI tersambar petir dan mulai berulah.

Ben Gannon diperankan oleh aktor Josh Lucas. Pasangannya adalah Jessica Biel, aktris yang pernah tampil di serial "7th Heaven" ini sebelumnya tampil memukau dalam "Blade: Trinity". Tokoh terakhir dari tiga jagoan diperankan oleh Jamie Foxx yang sukses lewat "Collateral" dan "Ray" yang membuahkan piala Oscar. Bagi kamu penggemar film action jangan lewatkan film yang satu ini.




Sinopsis #2 film Stealth (2005)

DbFilm.web.id - Menceritakan tentang sebuah pesawat canggih dari Amerika yang biasa disebut Talon. Tiga orang pilot terbaik, Ben Gannon (Josh Lucas), Kara Wade (Jessica Biel), dan Henry Purcell (Jamie Foxx) ditugaskan untuk menerbangkan pesawat tersebut.

Atasan mereka, Kapten George Cummings (Sam Shepard) memperkenalkan pesawat canggih mereka,Unmanned Combat Aerial Vehicle (UCAV) yang biasa disebut Edi. Ketiga pilot tersebut sempat ragu untuk terbang bersama Edi.

Tak diduga misi tersebut sukses besar. Edi melakukan tugasnya dengan sangat baik. Namun, ketika hendak kembali ke pangkalan pesawat, Edi tersambar petir dan mengakibatkan sistemnya error. Mesin Edi pun menggila. Ia mulai menembakkan rudal tanpa adanya perintah dan menyebabkan keadaan semakin kacau.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done