Sinopsis Film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009) - Database Film TV & Bioskop

Selasa, 14 November 2017

Sinopsis Film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

Sinopsis film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

Judul
Street Fighter: The Legend of Chun-Li
Tayang
26 Februari 2009
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Andrzej Bartkowiak
Pemain
Kristin Kreuk, Neal McDonough, Michael Clarke Duncan
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
3,7/10 (22.719)
Trailer

Sinopsis #1 film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

DbFilm.web.id - Film "Street Fighter: The Legend Of Chun-Li" menceritakan tentang kehidupan Chun-Li (Kristin Kreuk). Chun-Li bercita-cita menjadi seorang pianis dalam sebuah orkestra. Sayangnya, tidak semua cita-cita dapat terpenuhi dan karena suatu keadaan, Chun-Li harus menjadi seorang petarung.

Xiang (Edmund Chen), ayah Chun-Li, pindah ke Hong Kong dan ini menjadi awal yang menentukan masa depan Chun-Li. Suatu hari, Xiang didatangi Bison (Neal McDonough) yang memaksa Xiang bekerja untuknya. Karena tidak kuasa melawan Bison dan dengan pertimbangan keselamatan keluarganya, akhirnya Xiang bersedia bekerja untuk Bison.





Sinopsis #2 film Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)


Street Fighter: The Legend Of Chun-Li (2009)

DbFilm.web.id - Film "Street Fighter: The Legend Of Chun-Li" terinspirasi oleh video game legendaris yang dibuat oleh Capcom "Street Fighter".

Di Hong-Kong Chun-Li (Kristin Kreuk) dan ayahnya, Xiang (Inez Yan), hidup tenteram. Sampai suatu hari Bison (Neal McDonough), seorang pemimpin kelompok kriminal menculik ayahnya. Setelah kematian ibunya, Chun-Li berkelana di jalanan kota Hong-Kong, memulai petualangan besar untuk menyelamatkan ayahnya dan demi keadilan untuk melawan musuh yang kelihatannya tidak dapat dihentikan.

Comments


EmoticonEmoticon