Sinopsis Film Thor: Ragnarok (2017) & Trailer, Thor vs Hela Movie

Sinopsis film Thor: Ragnarok (2017)

Judul
Thor: Ragnarok
Tayang
25 Oktober 2017
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Taika Waititi
Pemain
Genre
IMDb Rating
7.9/10 (766K)
Trailer

Sinopsis film Thor: Ragnarok (2017)

DbFilm.web.id - Film "Thor: Ragnarok" masih menceritakan perseteruan Thor (Chris Hemsworth) dengan adiknya Loki (Tom Hiddleston), lalu ada hubungannya dengan ayah mereka, Odin (Anthony Hopkins), dan satu orang anak perempuan Odin, Hela (Cate Blanchett). Hela diceritakan akan mengambil alih kepemimpinan Odin, dan hal itu akan berakibat buruk untuk rakyat Asgard karena Hela haus akan kekuasaan.

Singkat cerita, terjadi perseteruan antara Thor dan Hela, dan Hela berhasil menghancurkan Mjolnir, yang menyebabkan Thor terdampar di Planet Sakaar. Di planet aneh tersebut, Thor bertemu dengan Hulk dan seorang Valkyrie (Tessa Thompson), prajurit perempuan Asgard yang pernah dibunuh Hela pada zaman dulu. Di Sakaar, Thor terpaksa berduel dengan Hulk yang sudah terlebih dulu terperangkap dan menjadi gladiator nomor satu di planet tersebut.

Ada beberapa masalah yang harus diselesaikan oleh Thor: berdamai dengan Loki; bertarung dengan Hulk; menghentikan Ragnarok (kehancuran Asgard dan berakhirnya peradaban Asgardian); dan menghentikan Hela agar tidak berkuasa di Asgard.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama