Sinopsis Film Transporter 2 (2005) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 03 November 2017

Sinopsis Film Transporter 2 (2005)

Sinopsis film Transporter 2 (2005)

Judul
Transporter 2
Tayang
3 Agustus 2005
Durasi
1 jam 27 menit
Sutradara
Louis Leterrier
Pemain
Jason Statham, Amber Valletta, Kate Nauta
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
6,3/10 (186.376)
Trailer

Sinopsis #1 film Transporter 2 (2005)

DbFilm.web.id - Film "Transporter 2" merupakan sekuel dari "Transporter" tahun 2002. Kembali ditampilkan karakter Frank Martin (Jason Statham), sosok yang paling pas dalam bidang pengangkutan. Selain mantan anggota Angkatan Darat Khusus Inggris, Martin juga seorang pengemudi yang terampil, jago bela diri, dan pria yang tak banyak bicara. Frank menganggap gaya sedikit bicaranya adalah kualitas terbaik.

Martin yang pensiun dari angkatan darat sekarang menjadi sopir pribadi seorang anak bernama Jack Billings (Hunter Clar), anak dari Jackson Billings (Matthew Modine) yang merupakan agen narkotik Amerika Serikat. Aksinya dimulai saat Martin mengantar Jack pada kunjungan rutin ke dokter. Martin tak sadar kalau sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar sebagai dokter dan juru rawat dengan maksud menculik Jack. Namun, ini bukanlah penculikan biasa. Teroris mempunyai ambisi yang lebih daripada mendapatkan uang tebusan.



Sinopsis #2 film Transporter 2 (2005)

DbFilm.web.id - Aksi dimulai saat Frank Martin (Jason Statham) membawa Jack Billings (Hunter Clary) pada kunjungan rutin ke dokter. Martin tak sadar bahwa sekelompok teroris sudah membunuh staf di klinik dan sedang menyamar sebagai dokter dan juru rawat untuk menculik Jack. Akan tetapi, ini bukan penculikan biasa. Teroris ini memiliki ambisi yang lebih dari sekadar mencari uang tebusan.

Sebelum mereka melepaskan Jack, mereka menyuntiknya dengan virus maut agar menulari ayahnya Jack, seorang agen narkotik. Tujuannya, ketika ayahnya Jack menjadi pembicara pada suatu pertemuan, virus itu akan menulari semua pakar pelaksana hukum internasional. Martin pun berusaha meleraikan lingkaran teroris serta mencegah penyebaran virus tersebut.



Sinopsis #3 film Transporter 2 (2005)

DbFilm.web.id - Frank Martin (Jason Statham) pensiun dari militer dan kembali ke Prancis. Dia membuka sebuah usaha pengantaran barang. Dalam masa pengantaran barang yang sering kali dilakukan, dia mendapat reputasi yang baik. Dia bisa menghadapi banyak rintangan dengan keahliannya mengemudi, bela diri, menembak, dan lainnya.

Kali ini Martin merupakan seorang supir anak kecil bernama Jack Billings (Hunter Clary), anak dari Jackson Billings (Matthew Modine), seorang agen anti-narkotika Amerika. Suatu ketika, Martin akan mengantar Jack untuk pemeriksaan kesehatan rutin. Jack dan Martin sampai di rumah sakit dan diperiksa oleh dokter serta perawat. Namun, disadari kemudian kalau dokter dan perawat tersebut adalah teroris.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done