input license here

Sinopsis Film Wrath of the Titans (2012)

Wrath of the Titans (2012)

Judul
Wrath of the Titans
Tayang
30 Maret 2012
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Jonathan Liebesman
Pemain
Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
5,7/10 (178.831)
Trailer

Sinopsis #1 film Wrath of the Titans (2012)

DbFilm.web.id - Perseus (Sam Worthington), manusia setengah dewa putra dewa Zeus (Liam Neeson), yang telah mengalahkan monster Kraken satu dekade lalu kini mencoba untuk hidup di sebuah desa kecil dengan damai sebagai nelayan dan ayah seorang diri untuk anak laki-lakinya yang berumur 10 tahun, Helius. Suatu hari, Zeus menemui Perseus dan mengatakan para dewa menjadi lebih lemah karena manusia tidak lagi berdoa kepada mereka.

Sementara itu pertarungan demi supremasi sedang berlangsung antara para dewa dan para titan. Terlebih karena menjadi lemah akibat manusia yang kurang setia, para dewa telah kehilangan pengaruhnya terhadap Kronos, pemimpin para titan yang sangat jahat, dan juga para titan yang telah dikurung di bawah bumi. Dinding Tartarus akan jatuh dan semua setan akan bebas berkeliaran di bumi. Kronos sebenarnya adalah ayah dari para dewa penguasa yaitu tiga bersaudara Zeus, Hades (Ralph Fiennes) dan Poseidon (Édgar Ramírez).



Sinopsis #2 film Wrath of the Titans (2012)

DbFilm.web.id - Para keturunan dewa bertempur melawan monster dari dunia bawah. Adalah Perseus (Sam Worthington), petani sederhana yang ternyata mewarisi darah Dewa Zeus (Liam Neeson). Kehidupan Perseus awalnya biasa saja hingga perang saudara berkecamuk di dunia dewata. Monster Titan yang telah tidur selama jutaan tahun dibangkitkan ke muka bumi. Mereka membuat kekacauan sekaligus merusak kedamaian yang telah diupayakan Dewa Zeus sejak dahulu kala.

Perseus tentu tak bisa tinggal diam. Dia yang merupakan keturunan setengah dewa dengan nurani manusia harus melawan. Dia membangunkan segenap kemampuan dewata dalam dirinya tanpa sisa. Keturunan setengah dewa dengan nurani manusia.

Film ini dibintangi Liam Neeson, Sam Worthington, dan Rosamund Pike.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar