Sinopsis Film The Spy: Undercover Operation (2013)

Sinopsis film The Spy: Undercover Operation (2013)

Judul
The Spy: Undercover Operation
Tayang
5 September 2013
Durasi
2 jam 1 menit
Sutradara
Lee Seung-jun
Pemain
Kyung-gu Sol, So-Ri Moon, Daniel Henney
Genre
Aksi | Komedi
IMDb Rating
6,3/10 (483)
Trailer

Sinopsis film The Spy: Undercover Operation (2013)

DbFilm.web.id - Judul asli film aksi komedi Korea Selatan ini adalah "Seu-pa-i".

Film "The Spy: Undercover Operation" bercerita tentang Chul-Soo (Kyung-gu Sol), seorang agen mata-mata Korea Selatan terbaik yang tiba-tiba harus pamit pergi pada keluarganya untuk bekerja. Sebenarnya, ia telah merahasiakan identitasnya kepada istrinya, Young-Hee (So-Ri Moon). Ia berbohong kepada istrinya dengan mengaku bekerja sebagai seorang pegawai negeri sipil.

Saat terjadi serangan bom di jantung kota Seoul, Chul-Soo ditugaskan ke Bangkok untuk melakukan investigasi dan melindungi seorang ahli nuklir Korea Selatan. Kepada istrinya, ia mengaku akan pergi ke Busan.

Tanpa diduga, saat sedang bekerja, Chul-Soo mengetahui kalau istrinya yang seharusnya berada di Korea Selatan, ternyata bersama dengan seorang pria bernama Ryan (Daniel Henney). Chul-Soo sekarang memiliki dua tugas berat, yaitu menyelesaikan misi untuk menyelamatkan negeri tercintanya, dan juga menyelamatkan pernikahannya.

Helmi Fauziridwan

Aku adalah seorang blogger yang ingin berbagi inspirasi kepada semua orang dengan membuat tulisan-tulisan yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama