Sinopsis Film The Eagle (2011) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film The Eagle (2011)

Sinopsis film The Eagle (2011)

Judul
The Eagle
Tayang
23 Februari 2011
Durasi
1 jam 54 menit
Sutradara
Kevin Macdonald
Pemain
Channing Tatum, Jamie Bell, Donald Sutherland
Genre
Laga | Petualangan | Drama | Sejarah
IMDb Rating
6,2/10 (63.980)
Trailer

Sinopsis film The Eagle (2011)

DbFilm.web.id - Romawi kuno adalah bangsa yang terkenal dengan militernya yang superior. Bangsa mereka menerapkan berbagai sistem yang sampai sekarang masih diadopsi oleh militer modern. Salah satunya adalah penggunaan emblem atau lambang militer untuk merepresentasi kekuatan militer.

Mengambil setting pada tahun 140 Sebelum Masehi, dalam film ini digambarkan satu legiun tentara Romawi wajib membawa sebuah patung Elang yang merupakan sebuah lencana militer, representasi dari kekuatan Romawi. Dua puluh tahun yang lalu, legiun ke-9 Romawi menghilang di Britania Utara, dan kehilangan lencana Elang tersebut. Hal itu adalah sesuatu yang memalukan bagi militer Romawi.

Marcus Flavius Aquila (Channing Tatum), adalah anak dari pemegang lencana Romawi yang hilang tersebut. Marcus datang ke Inggris untuk menunjukkan baktinya kepada tentara Romawi untuk memperbaiki reputasi keluarganya. Lewat sebuah pertempuran yang hebat, keberanian Marcus membuatnya mendapatkan penghargaan, meski ia terpaksa diberhentikan secara terhormat karena cedera di kakinya.

Marcus kesal karena karir militernya menjadi sangat singkat, sementara reputasi ayahnya masih belum pulih. Ia pun memutuskan untuk mencari lencana elang yang hilang tersebut menuju Britania Utara, sebuah daerah yang kala itu belum dikuasai oleh Kerajaan Romawi. Bersama budaknya yang bernama Esca (Jamie Bell), Marcus harus bertualang di pedalaman Britania dan harus berhadapan dengan suku asli Picts untuk bisa mendapatkan "The Eagle" tersebut.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done