input license here

Sinopsis Film Jessabelle (2014)

Sinopsis film Jessabelle (2014)

Judul
Jessabelle
Tayang
7 November 2014
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Kevin Greutert
Pemain
Sarah Snook, Mark Webber, Joelle Carter
Genre
Horor | Thriller
IMDb Rating
5,4/10 (22.091)
Trailer

Sinopsis film Jessabelle (2014)

DbFilm.web.id - Seorang perempuan muda bernama Jessabelle atau Jessie (Sarah Snook) dan pasangannya mengalami kecelakaan. Tunangannya meninggal dunia dan Jessie lumpuh sementara. Tak berapa lama, rumah sakit membolehkan Jessie pulang. Ia memilih pulang kampung ke rumah ayahnya, Leon Laurent (David Andrews).

Namun, Jessie mulai menyaksikan penampakan hantu perempuan di rumah tersebut. Ia lalu menemukan video ibunya, Kate Laurent (Joelle Carter),  beserta ramalan yang menyeramkan. Ayahnya yang melihat itu marah lalu menghancurkan video tersebut. Jessie pun mulai bermimpi hal-hal menyeramkan, termasuk upacara voodoo. Jessie lalu menonton video kedua ibunya, termasuk ketika ibu Jessie membaca kartu terakhir ramalan yang berupa kartu kematian.

Sejak saat itu, penampakan hantu perempuan semakin menjadi-jadi. Hantu itu sepertinya menginginkan gelang yang dipakai Jessie. Ayah Jessie yang akhirnya tahu, berusaha membakar video tersebut. Namun, ia malah terjebak di gudang dan terbakar. Di acara pemakaman ayahnya, Jessie bertemu dengan teman lamanya, Preston (Mark Webber). Mereka berdua pun berusaha menguak misteri di rumah tersebut.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar